Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perjuangan dalam Kehidupan Seksual yang Dihadapi Tiap Zodiak (2)

Perjuangan ini harus dihadapi tiap-tiap Zodiak dalam kehidupan seksualnya

Liputan6.com, Jakarta Sifat tiap zodiak yang berbeda-beda juga membuat mereka yang memilikinya menjadi unik. Termasuk dalam kehidupan seksual.

Tiap-tiap zodiak memiliki perjuangannya masing-masing apabila membicarakan soal kehidupan seputar ranjang dan hubungan intim. Beberapa bahkan terdengar tidak biasa.

Dilansir dari Times of India pada Rabu (4/7/2018), berikut ini bagian kedua dari perjuangan yang harus dihadapi tiap zodiak dalam kehidupan seksual mereka.

7. Libra

Orang Libra terlalu peduli pada kepuasan pasangan hingga terkadang mengorbankan kesenangan mereka sendiri.

Libra mungkin merasa malu meminta sesuatu yang disukai dan lebih memilih untuk tetap diam tentang kebutuhan seksual mereka sendiri.

8. Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio adalah zodiak paling sensual. Mereka sangat menuntut ketika berhubungan seks dan mudah kecewa jika pasangan tidak memenuhi harapannya.

Jika mereka tidak sepenuhnya puas soal seks, mereka tidak akan memberikan 100 persen untuk hubungan.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagitarius

Orang Sagitarius bisa berubah pikiran dan jika mereka sedikit kecewa pada pasangan, ada keraguan yang hadir tentang cinta yang dirasakannya.

Terkadang, mereka kehilangan harapan dengan sangat mudah dan tidak memberikan pasangan kesempatan kedua untuk membuktikan maksudnya.

10. Capricorn

Orang Capricorn bisa menjadi sedikit malas di kamar tidur. Mereka juga kadang mengharapkan pasangan untuk melakukan semua pekerjaan.

Mereka mungkin tidak terlalu suka mencoba posisi seks baru atau bereksperimen dengan tempat baru dan lebih suka melakukan rutinitas dan melakukan kegiatan yang sama berulang kali.

 

3 dari 3 halaman

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius

Orang berzodiak Aquarius adalah mereka yang cukup moody dan suka mengambil waktu sendiri untuk menaikkan suasana hati sebelum melakukan apa saja, termasuk seks.

Pasangannya mungkin akan menunggu karena mereka bisa bercinta jika dirinya sudah merasa siap.

12. Pisces

Orang Pisces adalah orang yang memiliki. Mereka melakukan hubungan seks hanya karena merasakan hubungan emosional dengan pasangan.

Namun, mereka cenderung mudah bosan di tempat tidur dan membutuhkan sesuatu yang baru hampir setiap hari untuk tetap bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.