Sukses

Ketahuan Selingkuh, Istri Tebas Penis Suami

Karuna pun menyerang Siripan dan memotong penis suaminya dengan pisau sepanjang 12 inci, Selasa (3/7/2018).

Liputan6.com, Jakarta Teriakan dan rintihan Siripan di dini hari membuat para tetangganya di Sriracha, Bangkok, Thailand menelepon polisi. Petugas tiba di lokasi sekitar pukul 06.20 pagi waktu setempat. Diketahui pria 40 tahun itu bersimbah darah, penisnya tak lagi berada di tempatnya.

Istri Siripan, Karuna Sanusan (24), menjadi gelap mata saat mengetahui suaminya selingkuh dengan banyak wanita. Karuna pun menyerang Siripan dan memotong penis suaminya dengan pisau sepanjang 12 inci, Selasa (3/7/2018). Wanita itu kemudian membuang keluar kemaluan suaminya dari jendela kamar tidur mereka.

Polisi berusaha menyelamatkan potongan penis Siripan dan menyimpannya di boks pendingin. Mereka berharap setidaknya hal itu bisa membantu upaya penyambungan kembali organ vital pria itu lewat operasi nantinya.

Sementara Siripan dilarikan ke rumah sakit terdekat, Samitivej Sriracha Hospital, Karuna ditahan dan dimintai keterangan, melansir laman New York Post, Rabu (4/7/2018). Meski baru saja melakukan tindakan yang luar biasa, Karuna dilaporkan terlihat duduk tenang dan menjawab pertanyaan polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Sang Istri

Pada polisi, Karuna mengaku baru saja menemukan fakta bahwa suaminya selingkuh dengan banyak wanita. Sehari-hari, pasangan suami istri ini berjualan sayur organik di kios mereka.

"Suamiku dan aku bersama-sama berjualan sayur organik di kios. Sebelum kejadian ini, aku curiga dia selingkuh. Aku selalu melihatnya bergenit-genit dengan gadis-gadis dan aku pun menyadari apa yang dia lakukan," curhat Karuna.

"Kemudian aku mengetahui dia diam-diam menemui wanita-wanita lain. Ini membuatku sangat marah. Aku sangat marah dan tak bisa tenang. Aku sangat marah di dalam," ungkap wanita itu.

Karuna juga mengakui dia merencanakan penyerangan terhadap suaminya. "Aku menggodanya di pagi hari ketika dia tak sadar. Kemudian aku gunakan pisau untuk memotong penisnya. Aku membuangnya lewat jendela," ucap Karuna.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Disambung

Kepala Kantor Polisi Sriracha, Col. Somkid Boonlert mengatakan menerima telepon yang mengadukan tentang seorang pria yang dipotong kemaluannya oleh sang istri. Mereka pun bergegas ke lokasi kejadian.

"Polisi tiba dengan tim penyelamat dan menemukan pria itu terluka parah. Dari penyelidikan awal ditemukan, suami istri itu berjualan sayuran. Sang istri curiga suaminya selingkuh sehingga kemudian melakukan balas dendam," jelas Boonlert.

"Sang suami kehilangan banyak darah. Dia sekarang dalam perawatan medis. Dia tak akan bisa menggunakan alat vitalnya seperti dulu lagi. Dokter mengatakan, sel-sel di potongan penis sudah mati karena terlalu lama lepas dari tubuh. Pria itu akan cacat seumur hidup," ungkapnya.

Karuna Sanusan akan menerima ganjaran dari perbuatannya. Dia pun dilarang untuk bertemu dengan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini