Sukses

Cerita Serena Williams Pompa ASI Sebelum Bertanding

Serena Williams tetap ingin memberikan nutrisi terbaik bagi putrinya yang kini berusia 9 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap atlet pasti punya kebiasaan-kebiasaan sebelum bertanding. Begitu juga dengan petenis unggulan Serena Williams.

Setelah melahirkan seorang putri cantik bernama Olympia pada 2017 lalu, Serena Williams bekerja keras kembali ke lapangan. Ia pun memiliki kebiasaan baru sebelum beraksi di lapangan hijau, yaitu memompa ASI.

Dalam wawancara dengan majalah Instyle, ia bercerita kalau dirinya terus berusaha keras memberikan ASI bagi Olympia. Serena Williams tetap ingin memberikan nutrisi terbaik bagi putrinya yang kini berusia 9 bulan.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memompa ASI di ruang loker

Aktivitas memompa ASI pun jadi hal yang wajib dilakukan sebelum latihan dan bertanding. Biasanya ia memompa ASI di locker room dan menyimpan ASI perahannya di tas atau kulkas khusus. Hal ini dilakukannya saat mengikuti Grand Slam akhir Mei 2018 lalu.

"Aku berada di ruang loker sebelum pertandingan berlangsung karena payudara dalam kondisi yang sangat besar. Setelah aku memompa, ukurannya jadi lebih kecil dan aku kembali bertanding," ungkap Serena.

Bagi Serena memang tak mudah meninggalkan putrinya yang masih kecil di rumah sementara dirinya berlatih dan bertanding. Tapi ia berusaha untuk menyeimbangkan aktivitasnya di lapangan hijau sejak kehadiran Olympia.

 

Penulis: Mutia

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.