Cerita Serena Williams Pompa ASI Sebelum Bertanding

Oleh Liputan6.com pada 04 Jul 2018, 10:00 WIB
Serena Williams Mundur dari Prancis Terbuka

Liputan6.com, Jakarta Setiap atlet pasti punya kebiasaan-kebiasaan sebelum bertanding. Begitu juga dengan petenis unggulan Serena Williams.

Setelah melahirkan seorang putri cantik bernama Olympia pada 2017 lalu, Serena Williams bekerja keras kembali ke lapangan. Ia pun memiliki kebiasaan baru sebelum beraksi di lapangan hijau, yaitu memompa ASI.

Dalam wawancara dengan majalah Instyle, ia bercerita kalau dirinya terus berusaha keras memberikan ASI bagi Olympia. Serena Williams tetap ingin memberikan nutrisi terbaik bagi putrinya yang kini berusia 9 bulan.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

2 of 2

Memompa ASI di ruang loker

[Bintang] Serena Williams
Serena Williams pun pamerkan lucunya wajah sang anak di Instagram. (instagram/serenawilliams)

Aktivitas memompa ASI pun jadi hal yang wajib dilakukan sebelum latihan dan bertanding. Biasanya ia memompa ASI di locker room dan menyimpan ASI perahannya di tas atau kulkas khusus. Hal ini dilakukannya saat mengikuti Grand Slam akhir Mei 2018 lalu.

"Aku berada di ruang loker sebelum pertandingan berlangsung karena payudara dalam kondisi yang sangat besar. Setelah aku memompa, ukurannya jadi lebih kecil dan aku kembali bertanding," ungkap Serena.

Bagi Serena memang tak mudah meninggalkan putrinya yang masih kecil di rumah sementara dirinya berlatih dan bertanding. Tapi ia berusaha untuk menyeimbangkan aktivitasnya di lapangan hijau sejak kehadiran Olympia.

 

Penulis: Mutia

Sumber: Dream.co.id

Laga Perdana Serena Williams Usai Melahirkan di Prancis Terbuka
Ekspresi petenis wanita dari AS Serena Williams usai meraih poin saat saat melawan Krystina Pliskova dalam turnamen tenis Perancis Terbuka di stadion Roland Garros di Paris, Prancis (29/5). (AP / Alessandra Tarantino)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by