Sukses

3 Zodiak Ini akan Bertemu Tambatan Hati di Bulan Juli

Di bulan Juli ada, ada tiga zodiak yang akan beruntung dan menemukan tambatan hati mereka. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Juli 2018, ternyata ada beberapa zodiak yang berhasil mengubah status percintaan mereka. Ya, tiga zodiak berhasil menemukan tambatan hati mereka di bulan ini.

Zodiak apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Libra

Perasaan bahagia sepertinya akan menyelimutimu sepanjang bulan Juli ini. Akhirnya seseorang yang kamu tunggu datang juga. Kejelasan hubungan kamu dengan si dia akhirnya pada posisi yang menyenangkan. Yup, Dewi Cinta berada di dekat pemilik zodiak Libra ini. Selamat jatuh cinta.

2. Capricorn

Selama ini kamu terlalu banyak memilih, bingung menentukan pilihan. Coba untuk lebih tenang dan yakinkan diri kamu. Tanyakan pada diri kamu, tentukan apa yang menjadi pilihan kamu. Belajarlah untuk lebih tenang dan tidak terlalu sibuk berasumsi. Semua orang berhak untuk bahagia. Termasuk denganmu juga kan?

Bangun hubungan yang baik dengan siapa saja. Jangan menutup diri, terbuka adalah kunci untuk menyambut cinta terbaik di bulan ini bagi zodiak Capricorn.

 

Saksikan juga video menarik berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aquarius

Tidak perlu gengsi untuk mengakui perasaan kamu. Jika memang ada perasaan padanya mengapa tidak jujur dengan diri kamu? Cinta bisa tumbuh karena terbiasa. Mulai dengan jujur dengan diri sendiri dan biarkan ia mengenalmu lebih dekat.

Libra, Capricorn dan Aquarius di bulan Juli ini akan bertemu dengan pengalaman cinta yang menyenangkan. Kuncinya adalah membuka diri. Selamat menyambut cinta yang datang, ladies.

 

Penulis: Ayu Puji Lestari. Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.