Sukses

Piala Dunia 2018: Rusia Menang, Suporter Spanyol Mendadak Ganti Jersey

Ikut rayakan kemenangan Rusia atas Spanyol dalam Piala Dunia 2018, suporter Spanyol langsung ganti jersey putih Rusia.

Liputan6.com, Rusia Kemenangan Rusia atas Spanyol dengan skor 4-3 dalam babak adu penalti Piala Dunia 2018 pada 1 Juli 2018 sukses membuat seluruh penikmat sepakbola dunia takjub. Seluruh suporter Rusia, terutama yang berada di dalam Luzhniki Stadium, Moskow bersorak meriah.

Rakyat Rusia pun bersukacita. Bagi suporter Timnas Spanyol, kekalahan tim kesayangan membuat mereka duduk lemas dan terdiam, marah, sedih, dan menangis.

Namun, ada juga salah satu suporter Spanyol yang ikut dalam euforia kemenangan Rusia. Pria yang tidak disebutkan namanya ini beralih mendukung Rusia, dilansir dari RT, Senin (2/7/2018).

Ia yang tadinya mengenakan jersey merah Spanyol langsung ganti jersey putih Rusia. Sambil tertawa dan bersorak, ia hanyut dalam keriuhan suporter Rusia.

Kejadian lucu suporter Spanyol yang mengganti jersey Rusia itu diunggah di akun Twitter David Vujanic.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi memukau penjaga gawang

Penjaga gawang Timnas Rusia Igor Akinfeev sukses mengukuhkan posisinya dalam sejarah sepak bola Rusia. Ia berhasil menepis dua tendangan penalti dari Spanyol.

Berkat aksi memukaunya, ia mendapat pujian dan sorakan kemenangan dari suporter Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.