Selama Piala Dunia 2018, Istri Pemain Timnas Inggris Ini Puasa Berhubungan Seks

Oleh Aditya Eka Prawira pada 02 Jul 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2018, 18:00 WIB
Rebekah Vardy

Liputan6.com, Jakarta Rebekah Vardy, istri penyerang Timnas Inggris Jamie Vardy, mengaku, memilih tidak berhubungan seks selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Sebelumnya, Rebekah sempat memuji pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, yang mengizinkan pemain memiliki waktu bersama pasangan yang mereka ajak ke Rusia, termasuk berhubungan seks.

Pujian ini dia berikan, saat Timnas Inggris diterpa isu tak sedap, yang menyatakan bahwa seluruh pemainnya tidak boleh melakukan aktivitas ranjang selama Piala Dunia 2018. Namun, Gareth sendiri yang membantahnya.

"Memang, tidak ada larangan untuk tidak berhubungan seks. Akan tetapi saya pikir, tidak mungkin juga berhubungan seks saat anak-anak ada di sekitar kami," ujar Rebekah dikutip dari The Sun pada Senin, 2 Juli 2018.

 

2 dari 2 halaman

Vardy Memboyong Anak-Istri ke Rusia selama Piala Dunia 2018

FOTO: Turunkan Pemain Lapis ke-2, Belgia Bungkam Inggris
Striker Inggris, Jamie Vardy, berebut bola dengan bek Belgia, Thomas Vermaelen, pada laga grup G Piala Dunia di Stadion Kaliningrad, Kaliningrad, Rabu (28/6/2018). Belgia menang 1-0 atas inggris. (AP/Alastair Grant)

Seperti yang dilaporkan situs Mirror, Vardy diketahui memboyong istri dan empat anaknya ke Rusia guna mendukung The Three Lions selama Piala Dunia 2018. 

"Vardy dan saya melakukan FaceTime setidaknya sekali sehari. Saya rasa itu sudah cukup, karena kami merasa beruntung diberi kesempatan untuk itu," kata Rebekah.

Saat disinggung apakah Vardy merasa keberatan dengan keputusan ini, Rebekah menjawab, "Vardy selalu santai."

Menurut Rebekah, saat ini yang lebih penting Vardy bermain dengan baik saat membela Inggris. Sebagai istri dia berharap, sang suami tidak stres selama gelaran Piala Dunia berlangsung. 

Lanjutkan Membaca ↓