Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Ini Cocok untuk Akhiri Sabtu Malam Anda

Berani coba posisi seks satu ini? Dipastikan Anda akan merasa tertantang

Liputan6.com, Jakarta Untuk menutup hari Sabtu ini lebih berwarna, tak ada salahnya mengajak pasangan Anda berhubungan itim dengan posisi seks Riding the Northface.

Menurut para pakar seksualitas, posisi seks ini akan membantu Anda menguasai seni oral seks, dan dengan demikian Anda dapat menyenangkan wanita Anda.

Untuk posisi seks yang satu ini, dibutuhkan kesabaran dan keahlian tertentu, tetapi itu sepadan dengan usaha Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Kerja Posisi Seks Ini

Pada dasarnya, si pemberi meletakkan wanitanya melintasi wajahnya. Posisi seks satu ini, dapat memperlihatkan lengkungan tubuh seksi pasangan Anda, dan memberikan kesenangan pada erangannya, dan membebaskan tangannya untuk mengekspresikan seberapa baik Anda, membuatnya nyaman.

Seperti dilansir Sex Info 101, Sabtu, 30 Juni 2018, pada posisi ini, pasangan akan meluruskan tubuhnya di tempat tidur atau lantai, lalu membiarkan wanitanya berlutut di wajahnya.

Posisi ini sangat populer, karena sang penerima memiliki banyak kontrol atas apa yang pasangannya lakukannya, dan ia dapat menurunkan tubuhnya untuk mendapatkan lebih banyak tekanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini