Sukses

5 Cara Bebas Bad Mood Saat Bangun Pagi

Bangun pagi jadi pe-er terberat beberapa individu, simak 5 cara bebas bad mood saat harus bangun lebih awal berikut ini

 

Liputan6.com, Jakarta Bangun pagi jadi pe-er terberat beberapa individu. Tak sedikit yang mengeluh tubuh jadi lemas karena merasa kurang tidur. Jika sudah demikian, daya konsentrasi pun menurun dan mood berantakan.

Minum kopi mungkin bisa menjadi solusi. Tapi tak ada salahnya untuk mencoba beberapa trik bangun pagi berikut agar mood tetap ceria sepanjang hari.

  • Setelah alarm membangunkanmu, segeralah paksa tubuh untuk melakukan pemanasan. Sekalipun mata masih terpejam, paksa dan gerakkan tubuh di ranjang untuk meregang.
  • Siapkan segelas air putih di meja samping ranjang. Minum segelas air sampai habis karena cara ini akan membantu menstimulasi syaraf serta merangsang pencernaan untuk membuang yang tidak diperlukan tubuh.
  • Pilih lagu yang bertempo sedang yang perlahan akan menggiring pagi untuk lebih bersemangat. Setelah mood sudah terbangun, dengarkan lagu dengan irama keras.
  • Agar mood baik dan langsung segar, pergilah menuju keluar kamar untuk menghirup udara segar. Merasakan udara segar akan membuatmu benar-benar bangun dan konsentrasi mulai meningkat.
  • Mandi dan nikmati aliran air yang segar. Air hangat lebih baik dinikmati di malam hari saat otot membutuhkan relaksasi.Setelah itu sarapan dengan makanan yang sehat seperti buah-buahan.

Nah, berbagai cara ini akan mampu membantumu untuk jadi morning person dengan semangat yang luar biasa untuk beraktivitas setiap harinya. Semoga bermanfaat ya Ladies.

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.