Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Istri Bisa Bantu Pria Tahan Lama Bercinta

Istri juga bisa berperan membantu performa suami bisa tahan lama saat bercinta. Ini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa istri terkadang mengeluhkan performa suami yang kurang tahan lama saat bercinta. Eitss, tapi jangan buru-buru langsung menyalahkannya begitu saja. 

Performa suami saat bercinta sebenarnya dipengaruhi oleh berbagai hal. Mulai dari gaya hidup kurang sehat, kurang tidur, minum minuman beralkohol, stres dan tekanan pekerjaan dan lain sebagainya.

Tugas istri tentu membantu suami agar performanya bercinta tahan lama. Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar suami lebih tahan lama saat bercinta.

- Kamu bisa mencoba berbagai inovasi dan variasi terbaru. Kamu dan suami yang sudah menikah lama mungkin sedikit bosan dengan style yang itu-itu saja. Berikan berbagai kejutan baru yang mampu membuatnya selalu turn-on.

- Next, kamu bisa mencoba teknik edging. Edging adalah menghentikan semua rangsangan sesaat sebelum ia klimaks. Ini melatih tubuhnya untuk menunda titik orgasme sehingga dia bisa bertahan lebih lama.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangati suami berolahraga kegel

- Tak cuma perempuan saja yang bisa mengencangkan organ intim dengan melakukan kegel. Pria juga bisa kok. Caranya adalah dengan melakukan latihan seperti yoga dan pilates juga membantu dalam mengendalikan orgasme.

- Bagian bawah kepala penis adalah daerah yang sangat sensitif. Posisi seks vertikal membantu dalam menghindari gesekan daerah ini, sehingga mengurangi dorongan untuk ejakulasi dengan cepat dan memberikanmu dan suami cukup waktu untuk menikmati seks.

 

 

Penulis: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.