Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kebiasaan Seks yang Ungkap Cinta Suami, Istri Wajib Tahu

Untuk memahami apakah pria yang ada di sebelah Anda merupakan pasangan yang ideal, baca kebiasaan seksnya

Liputan6.com, Jakarta Cinta datang dari hati paling dalam. Begitu juga dengan rasa hormat. Ketika Anda tak mendapatkan rasa hormat dari pria, tandanya ia hanya mempermainkan cinta Anda.

Berbicara tentang hubungan pernikahan, semua orang selalu berharap memiliki pasangan yang mencintai mereka, di mana mereka bisa menghabiskan sisa hidup bersama.

Namun sangat sulit untuk menemukan seseorang yang peduli dengan pasangannya, mendahulukan kepentingan orang yang dicintainya, bukan orang yang hanya peduli dengan dirinya sendiri.

Melansir Boldsky, Senin (25/6/2018), untuk memahami apakah pria yang ada di sebelah Anda merupakan pasangan yang ideal, baca kebiasaan seksnya di bawah ini:

1. Ciuman hangat saat tidur

Salah satu kebiasaan yang mudah dibaca oleh seorang istri terhadap rasa cinta suaminya adalah dengan melihat kebiasaan sang suami menjelang tidur. Apakah ia mencium istrinya sebelum tidur atau tidak. Ciuman di dahi adalah tanda menghormati wanita dari dalam hati. Ini juga menunjukkan cintanya.

Ciuman di dahi adalah salah satu tindakan cinta sejati. Ini tidak berarti dia mencoba membangkitkan Anda untuk kesenangan yang intim. Ini menunjukkan bahwa dia senang bersama Anda dan Anda membuatnya lengkap. Itu adalah rasa hormat yang didambakan oleh setiap istri. Dia mencium di dahi karena dia ingin Anda tahu betapa dia memujamu dan seberapa banyak kesabaran yang dia miliki untuk Anda.

2. Seks sambil mentap mata

Untuk membaca perilaku pria apakah ia mencintai dengan tulus atau hanya menjadikan wanita sebagai objek seks adalah dengan melihat pandangannya saat bercinta. Ketika ia memandang mata pasangannya, tandanya ia menikmati dan tenggelam dalam perasaan cinta. Namun ketika ia memejamkan mata, tandanya ia hanya menikmati tubuh Anda. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersabar

3. Bersabar menanti orgasme pasangannya

Suami yang baik selalu mencoba untuk memahami istrinya lebih baik. Jika Anda dan dia terlibat dalam kesenangan yang intim, maka ia akan menanti pasangannya untuk merasakan hal yang sama, seperti orgasme. Tindakan ini menunjukkan rasa hormat yang begitu besar pada pasangannya.

4. Memahami emosi dan perasaan pasangan di ranjang

Satu-satunya pemikiran untuk bereksperimen hanya datang ketika Anda siap melakukan hal yang sama. Gaya klasik namun membosankan, akan tetap dilakukan yang penting istrinya nyaman. Saat istrinya merasa tak nyaman, ia akan menggunakan gaya lain.

5. Menerima saran yang diberikan

Selalu menjadi pendengar yang baik dan menerima masukan dari istrinya, tanpa perasaan kesal. Mereka tak akan ambil pusing ketika istrinya mengambil komando di atas ranjang. Pasalnya, ini adalah cara mereka untuk menunjukan kasih sayang dan kepedulian pada pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.