Sukses

Piala Dunia 2018: Kapten Timnas Inggris Harry Kane, Sosok Ayah yang Sempurna

Kapten Timnas Inggris Harry Kane tak hanya memukau saat bertanding di lapangan hijau, ia termasuk sosok ayah yang sempurna.

Liputan6.com, Rusia Kapten Tim Nasional Inggris Harry Kane tampil memukau saat pertandingan lawan Panama dalam babak penyisihan Grupp G Piala Dunia 2018 di Rusia pada Minggu, 24 Juni 2018. Pria berusia 24 tahun ini sukses mencetak tiga gol (hattrick) ke gawang Panama.

Inggris meraih kemenangan manis dengan skor 6-1 atas Panama. Harry Kane juga melesat sebagai pencetak gol terbanyak dengan 5 gol sepanjang babak penyisihan Piala Dunia 2018. Ia menggeser kedudukan Cristiano Ronaldo, yang meraih 4 gol.

Sosok Kane tak hanya memukau para penikmat sepakbola dunia saat ia bertanding di lapangan hijau. Kane rupanya juga seorang ayah yang sempurna.

Ia sangat mencintai keluarga dan anaknya. Sebagaimana dilansir The Health Site, Senin (25/6/2018), Kane sering mengunggah foto bersama anak perempuannya, Ivy Jane Kane di akun Instagram pribadinya.

Foto tersebut diambil oleh istri Kane, Kate Goodland. Ivy yang mengenakan kaus bertuliskan ‘Daddy’ terlihat manis saat digendong Harry Kane. Foto keduanya pun tampak menggemaskan.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi dan Ronaldo

Tak hanya Kane saja, pemain Timnas Argentina Lionel Messi dan Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo juga mencintai keluarga dan anak-anaknya. Messi kerap mengunggah foto bersama istri dan anak-anaknya.

Pun begitu dengan Ronaldo. Ayah tampan dari empat anak ini sangat menyukai waktu berkualitas bersama keluarga.

Ia terlihat bahagia dan selalu tersenyum setiap kali mengunggah foto dengan anak-anaknya di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.