Sukses

Cek Alasan Selingkuh Masing-masing Zodiak (II)

Coba simak bagaimana kaitan antara selingkuh dengan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Menurut astrologi, ada kaitan antara kebiasaan selingkuh seseorang dengan rasi bintang yang menaunginya. Simak bagaimana kaitan antara zodiak dan kecenderungan mereka selingkuh, seperti dilansir Times of India, Minggu (24/6/2018).

7. Libra

Mereka yang lahir di zodiak ini memiliki sikap lari dari masalah. Jika sesuatu mengganggunya, mereka cenderung melarikan diri dari masalah daripada mencari solusi. Oleh karena itu, jika mereka menemukan situasi yang rumit dalam hubungan mereka atau menemukan orang lain yang menarik, Anda tidak pernah tahu kapan Libra akan mengubah prioritas mereka dan selingkuh.

8. Scorpio

Zodiak ini dikenal karena sifatnya yang penuh gairah dan rahasia. Mereka mungkin mulai mencari padang rumput yang lebih hijau jika kehidupan seks mereka menjadi kurang menarik, mereka akan jujur ​​kepada pasangan mereka jika mereka jatuh cinta dengan orang lain.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Cinta Sejati

9. Sagittarius

Sagittarius selalu ingin tahu dan terus mencari sesuatu hal menarik untuk dilakukan dalam hidup. Mereka cenderung menutupi jika tidak ada percikan yang tersisa dalam hubungan atau pasangan mereka mencoba untuk mendominasi mereka.

10. Capricorn

Capricorn percaya pada ide cinta sejati dan memiliki keluarga yang bahagia. Mereka mencurangi pasangan mereka hanya ketika mereka tidak merasa dicintai atau yakin bahwa hubungan itu tidak memiliki masa depan.

11. Aquarius

Aquarius selalu mementingkan dirinya sendiri, meski mereka suka memperlakukan pasangannya dengan romantis. Namun ketika mereka merasa tertekan, mereka akan mencari pelarian untuk mencari suasana yang baru.

12. Pisces

Menyukai kehidupan romatis dan suka berilmajinasi. Ketika semua ide romantis dan imajinasinya dibantahkan oleh pasangannya, ia akan mencari orang baru yang mendukung ide-idenya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.