Sukses

Rahasia Cristiano Ronaldo Tetap Fit dan Lincah Saat Bertanding di Lapangan Hijau

Didapuk sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang babak penyisihan Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo punya kunci sukses agar tubuhnya tetap fit dan lincah di lapangan.

Liputan6.com, Rusia Bintang sepakbola Tim Nasional Portugal Cristiano Ronaldo (33) menjadi sorotan dunia di ajang Piala Dunia 2018. Meski usianya tergolong lebih tua di antara pemain lainnya, aksinya di lapangan tetap membuat penikmat sepakbola dunia terkesima.

Tak ayal, Cristiano Ronaldo kini menduduki peringkat teratas sebagai pencetak gol terbanyak--dengan total 4 gol--sepanjang babak penyisihan Piala Dunia 2018 di Rusia. Kesuksesan dirinya tak lepas dari olahraga yang ia lakukan.

Ronaldo amat memerhatikan kebugaran tubuhnya. Ia menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Ia rutin olahraga di gym untuk membakar kalori tubuhnya, sesuai dilansir dari The Health Site, Jumat (22/6/2018).

Di gym, Ronaldo lebih banyak latihan beban untuk membentuk otot tubuh dan meningkatkan kelincahan, koordinasi, dan fleksibilitasnya.

Ia melakukan latihan quadricep demi membangun otot kuat. Latihan itu juga membuat betis dan kaki Cristiano Ronaldo bergerak lebih cepat di lapangan hijau.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Push-up sebelum bertanding

Setiap sebelum bertanding, CR7, sebutan populer Cristiano Ronaldo juga melakukan pemanasan. Ronaldo terlihat melakukan push-up.

Bagi Ronaldo, kerja keras dengan menjaga tubuh tetap sehat dan bugar sangatlah penting bagi pemain sepakbola. Hal ini akan menunjang performa dan vitalitas saat di lapangan.

Selain rutin ke gym, Ronaldo juga memilih berlari agar dirinya tetap sehat. Anda pun bisa mencontoh olahraga yang dilakukan Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.