Sukses

Mengalahkan Harta, Hal Sederhana Ini Bikin Wanita Yakin Dicintai

Gelimang harta atau materi yang berlimpah tak mutlak jadi penentu kebahagiaan wanita dan membuatnya merasa dicintai.

Liputan6.com, Jakarta Gelimang harta atau materi yang berlimpah tak mutlak jadi penentu kebahagiaan wanita. Bahkan, tak melulu keunggulan materi pula yang membuat wanita merasa dicintai. Sebaliknya, ada hal sederhana yang bisa pria lakukan untuk membuat wanitanya bahagia dan nyaman.

Fakta membuktikan bahwa tindakan sederhana seperti sebuah pelukan hangat akan membuat seorang wanita merasa bahagia. Wanita akan merasa dilindungi, dicintai, dan dipahami dengan sebuah pelukan hangat.

Seperti yang dilansir oleh timesofindia, sebuah survei dilakukan pada 2.000 relawan wanita terkait hal apa yang membuat mereka bahagia. Hasilnya menunjukkan bahwa perasaan mereka jadi lebih baik setelah mendapat sebuah pelukan hangat. Sebuah pelukan saja bisa membuat seorang wanita merasa nyaman.

Pelukan ini rupanya tidak hanya dibutuhkan wanita saat sedih. Pelukan setiap hari dengan pertanyaan soal kabar hari ini akan menjadi sangat berarti bagi setiap wanita. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak cuma pelukan

Tak cuma pelukan saja, pujian nyatanya juga bisa membuat wanita melayang ke awan. Wanita suka pujian, terutama soal fisik mereka.

"Kamu baru potong rambut ya? Cocok deh, tambah cantik," atau "kamu langsingan ya?" adalah beberapa pujian yang akan membuat wanita merasa bahagia.

Ladies, tak bisa dimungkiri bahwa materi memang jadi hal yang juga dipertimbangkan wanita. Akan tetapi, hal-hal sederhana seperti pelukan dan juga pujian juga akan membuat wanita merasa bahagia.

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.