Sukses

Terungkap, Ketakutan Terbesar Tiap Zodiak (2)

Berikut beberapa ketakutan yang bila datang bisa membuat kehidupan jadi tidak stabil.

Liputan6.com, Jakarta Apa ketakutan terbesar Anda? Takut keuangan tidak stabil, takut kehilangan sahabat atau aspek lain? Secara astrologi, tiap zodiak memiliki ketakutannya sendiri. 

Berikut beberapa ketakutan yang bila datang bisa membuat kehidupan masing-masing zodiak jadi tidak stabil, mengutip laman Elite Daily, Jumat (22/6/2018).

Libra (23 Sep-22 Okt)

Libra dikenal sebagai sosok yang cerdas, penuh kasih sayang, perhatian ke orang lain, serta punya semangat tinggi. Selain itu, Libra juga senang memiliki ikatan dengan seseorang.

Jadi, kepergian pasangan itu hal yang bisa membuat hidupnya berantakan.Tak heran ya, bila orang berzodiak Libra putus cinta, ia butuh waktu lebih lama untuk maju bergerak menatap masa depan.

Scorpio (23 Okt-21 Nov)

Scorpio itu orang yang kompleks dan dingin. Selain itu, yang tak banyak orang duga, orang Scorpio itu sensitif. Dan sedikit mirip dengan Libra, sosok ini takut kehilangan keintiman dengan orang-orang yang dekat dengannya.

Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Pemilik zodiak ini senang berpetualang. Mereka senang menjelajahi sudut kota, desa di berbagai wilayah. Sehingga ketakutan mereka adalah sesuatu yang menghalangi mereka untuk melakukan kebebasan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn - Pisces

Capricorn (22 Des - 19 Jan)

Kerja keras itu adalah tipikal orang Capricorn. Sehari-hari, otak mereka akan diasah untuk melakukan hal yang kreatif atau bisnis baru. Namun, hal ini juga membuat mereka dilingkupi ketakutan akan kegagalan.

Aquarius (20 Jan-18 Feb)

Aquarius tak suka dikekang oleh apa pun. Mereka amat anti ketika harus terikat oleh waktu, tempat, dan ide. Itu sebabnya mereka takut bila "terpenjara" oleh sesuatu yang bersifat institusional.

Pisces (19 Feb - 20 Mar)

Pisces kerap hidup dengan dunia penuh imajinasi. Ide-ide kreatif terus mengalir di pikiran Pisces. Namun, mereka tidak senang bila sudah diberi tanggung jawab atas suatu hal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.