Sukses

3 Trik Jitu PDKT ke Si Dia yang Lagi Dilanda Demam Piala Dunia

Demam Piala Dunia tak berarti perhatiannya akan tersita penuh untuk ajang turnamen sepak bola empat tahunan itu. Kamu justru bisa memanfaatkan momen ini untuk semakin mendekatkan hati.

Liputan6.com, Jakarta Mencermati hal-hal yang disuka gebetan adalah kunci penting saat kamu dalam masa PDKT. Buat kamu yang kebetulan memendam rasa pada cowok yang gemar nonton pertandingan bola, ini saat yang tepat untuk mencuri hatinya.

Demam Piala Dunia tak berarti perhatiannya akan tersita penuh untuk ajang turnamen sepak bola empat tahunan itu. Kamu justru bisa memanfaatkan momen ini untuk semakin mendekatkan hati. Simak tips PDKT ala laman Vemale berikut ini.

1. Ikut Acara Nobar

Si dia pasti tidak akan melewatkan nobar Piala Dunia, apalagi Tim favoritnya sedang berlaga. Nah, tidak ada salahnya kamu ikut nobar bersama teman-temannya. Ssst, pastikan kehadiranmu tidak merusak suasana, seperti terlalu banyak tanya dan salah kostum. Pastikan kamu merasa nyaman dan tetap jadi diri kamu sendiri.

2. Cari Informasi yang Jelas

Sebelum memutuskan untuk menemani si dia nobar atau berniat untuk PDKT dengan memanfaatkan momen Piala Dunia 2018, pastikan kamu mencari tahu informasi soal tim yang akan bertanding atau segala hal yang berkaitan dengan Piala Dunia 2018. Sst, pria menyukai perempuan yang cerdas dan tahu banyak hal yang disukainya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Pertandingan

3. Bahas Pertandingan

Selesai pertandingan tim favorit si dia, coba bahas hasil pertandingan bersama. Coba ajak si dia mengobrol apa saja yang terjadi selama pertandingan yang tadi. Ini saat yang tepat untuk bertanya semua hal yang kamu tidak ketahui tentang pertandingan.

Jangan kaget jika si dia akan tertarik padamu, karena pria pun akan merasa bahagia saat apa yang ia sukai pun diminati oleh calon pasangannya.

Nah, ladies demikian 3 hal yang dapat kamu lakukan saat berniat PDKT kepada si dia yang hobi nonton bola. Siap untuk mendekat? Semoga rencana PDKT kamu berjalan lancar ya. Punya pengalaman tentang PDKT? Share yuk di kolom komentar.

 

Reporter: Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.