Sukses

Fan Setia Timnas Rusia Ini Bikin Pria Panas Dingin, Siapa Dia?

Wajah cantik penggemar Timnas Rusia satu ini membuat penonton Piala Dunia 2018 penasaran. Siapa dia? Belum lama ini, pekerjaannya terkuak.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan seorang penggemar Timnas Rusia saat menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Mesir di Piala Dunia 2018 sempat membuat heboh. Senyum indah, tubuh seksi, dan wajah cantiknya tertangkap kamera para wartawan membuat para fan pria lain melihatnya banyak yang segera mencari identitasnya.

Seorang penggemar Piala Dunia 2018 dengan cepat mengetahui identitas wanita tersebut. Penggemar tersebut memperbesar kartu identitas dari wanita cantik fan Timnas Rusia itu.

Rupanya, wanita tersebut seorang pemain film panas bernama Natalya Nemchinova. Wanita cantik berambut pirang ini juga dikenal dengan sebutan nama lain seperi Natalia Andreeva, Delilah G, Danica, Amanda, Asya, dan Annabell.

Mengutip dari The Sun pada Kamis (21/6/2018), sebuah situs dewasa menggambarkannya sebagai model yang 'tidak terbatas' serta bintang pesta yang muncul di berbagai pemotretan. Ia juga membintangi film panas bergenre soft maupun hardcore sejak 2016.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendukung setia Rusia

 

Dalam pertandingan melawan Mesir di Piala Dunia 2018 , Natalya memakai pakaian berwarna putih bertuliskan Rusia dan lambang negara.

Dia juga mengenakan hiasan kepala tradisional Rusia sembari melambaikan bendera negaranya berwarna putih, biru, dan merah. Penampilannya tersebut membuatnya dinobatkan sebagai 'penggemar Piala Dunia paling panas' oleh media dan para fan di seluruh dunia.

Tak cuma pada pertandingan Piala Dunia 2018 saja ia aktif mendukung timnas Rusia. Pada Euro 2016 ia mendukung Rusia saat berlaga di Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.