Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Puasa Seks Selama Piala Dunia 2018, Baik atau Buruk untuk Pesepak Bola?

Selama Piala Dunia 2018, apakah seks yang dilakukan para pemain sepak bola itu membuat tubuh lebih baik atau buruk?

Liputan6.com, Rusia Anggota tim nasional sepak bola Brasil pada dasarnya tidak dilarang berhubungan seks selama Piala Dunia 2018 berlangsung di Rusia. Menurut dokter olahraga Rodrigo Lasmar kepada majalah Extra, seks tidak harus diperlakukan seperti sesuatu yang tabu.

Seks adalah sesuatu yang alami. Di samping itu, para pemain sepak bola adalah pria muda yang sedang dalam kondisi prima. Tidak ada yang lebih alami daripada seks.

"Mereka dapat rileks, baik secara fisik dan moral. Itu (seks) tidak akan menjadi masalah bagi kami," kata Lasmar, dikutip dari Sputnik News, Rabu (20/6/2018).

Direktur teknis dari Rowing Training Center di Rio de Janeiro (Centro de Treinamento de Remo), Marcelo Neves, yang melatih pesepak bola menjelang Piala Dunia 2018 ikut memberikan komentar.

Ia mengatakan, seks bukan masalah untuk pesepak bola. Yang paling penting, mereka tidak mudah kelelahan selama pertandingan berlangsung.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu untuk bercinta

Lamanya bercinta semua tergantung tiap pesepak bola. Ada pesepakbola yang bercinta cukup beberapa menit. Ada pula pesepak bola yang bercinta selama satu jam. Waktu tersebut ternyata cukup melelahkan.

"Dari sudut pandang psikologis, seks mungkin sangat positif pada pesepak bola. Asalkan itu tidak terlalu melelahkan," Naves melanjutkan.

Sementara itu, Neves tidak setuju dengan metode Joachim Löw, pelatih tim nasional Jerman, yang membuat para pemainnya menghindarkan diri dari seks selama Piala Dunia 2018.

3 dari 3 halaman

Baik atau buruk?

Seksolog Regina Navarro menunjukkan fakta, tidak ada pernyataan jelas antara peneliti seks tentang apakah seks itu baik atau buruk bagi pesepak bola selama Piala Dunia 2018.

"Ada penelitian yang menunjukkan, sperma yang keluar akan membuat energi pria habis, yang membuat pria jadi lamban dan mengantuk. Ada juga penelitian lain, seks dapat meningkatkan semangat pria. Ini membuat mereka lebih berani dan berpikir jernih di lapangan," jelas Regina.

Sulit untuk mengatakan, apakah seks bagi pesepak bola selama Piala Dunia 2018 itu baik atau buruk. Sejumlah pemain kunci dari tim nasional Brasil menyatakan, bercinta sebelum pertandingan membantu mereka tampil dengan baik.

Pemain depan Ronaldo, yang telah bergabung di Real Madrid sejak tahun 2009 mengungkapkan, seks yang baik sebelum pertandingan adalah kunci sukses dalam pertandingan.

Romario, mantan striker Brasil, menyarankan berhubungan seks di hari-hari libur pertandingan.

"Cukup seks saat hari libur. Ini demi konsentrasi lebih baik selama pertandingan. Dengan kata lain, untuk mencetak gol, " kata Romario dalam sebuah wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.