Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pesta Seks Besar di Las Vegas Gagal Pecahkan Rekor Dunia

Digadang-gadang memecahkan rekor sebagai pesta seks terbesar di dunia, festival ini alami banyak masalah

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pesta seks yang diikuti hampir 400 orang nampaknya gagal mencetak rekor menjadi yang terbesar di seluruh dunia. Mereka tidak mampu melampaui jumlah peserta tertinggi saat ini yang diikuti 500 orang.

Festival yang diselenggarakan pada tanggal 2 Juni tersebut bertajuk Menage Life's Sin City 8 di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut mencoba untuk mengalahkan pesta seks yang diadakan di Jepang pada 2006 dan diikuti 500 orang.

Dilansir dari Men's Health pada Rabu (20/6/2018), pesta Sin City 8 ini sendiri hanya diikuti 375 orang dan sempat mengalami serangkaian pemindahan lokasi dikarenakan kontroversi yang meliputinya.

Walaupun begitu, nampaknya para peserta masih menikmati "keseruan" dari pesta seks tersebut.

"Kami tidak bisa mengalahkan rekor dunia, tetapi kami masih bisa menyelenggarakan acara yang sangat luar biasa mengingat keadaan panitia yang harus dibatasi," ujar panitia dalam sebuah pernyataan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu, komunitas, dan mitra yang ada di belakang kami selama pengalaman ini."

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipindah berkali-kali

Pesta tersebut awalnya akan diadakan di Embassy Suites di Las Vegas, tetapi hote tersebut menarik diri beberapa minggu menjelang acara tersebut.

"Ketika kami sepenuhnya menyadari fungsi yang dimaksudkan dari acara untuk diadakan di hotel, kami memberitahu kelompok tersebut bahwa acara tersebut tidak konsisten dengan standar dan lingkungan yang kami dukung, dan akibatnya tidak akan diizinkan untuk berlangsung di properti kami," tulis tim manajemen Embassy Suites pada The Blast dalam sebuah pernyataan.

Dalam siaran pers pasca pesta seks, tim Menage Life mengatakan mereka terkejut ketika hotel itu membatalkan kontrak mereka.

Setelah itu, pesta akan dilangsungkan di Vegas' Erotic History Museum namun kembali gagal.

"Satu hari sebelum acara, panitia sekali lagi diminta untuk memindahkan semua aktivitas ke luar lokasi karena kunjungan dari pejabat setempat," ujar sebuah rilis.

Menage Life akhirnya berhasil mendapatkan tempat pesta di The Green Door, Las Vegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.