Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Lebih Membara dan Cepat Hamil dengan Konsumsi Makanan Laut

Agar pasangan suami-istri lebih menikmati banyak seks dan cepat hamil disarankan konsumsi makanan laut.

Liputan6.com, Amerika Serikat Bagi pengantin baru, keinginan untuk meraih lebih banyak seks dan cepat hamil menjadi dambaan tersendiri. Untuk memulai langkah yang tepat, Anda dapat mengonsumsi makanan laut.

Cobalah makan malam dengan salmon, melansir Elite Daily, Senin (18/6/2018). Ternyata konsumsi makanan laut akan membuat Anda lebih banyak berhubungan seks dan hamil lebih cepat.

Para ilmuwan di Harvard T.H. Chan School of Public Health, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat mencapai kesimpulan ini. Mereka menganalisis data yang dikumpulkan dari 501 pasangan yang mencoba untuk hamil.

Makanan laut dapat meningkatkan dorongan seks pria dan wanita. Selain itu, meningkatkan kualitas sperma dan telur. Temuan ini dipublikasikan dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism berjudul "Seafood Intake, Sexual Activity, and Time to Pregnancy" pada 27 Mei 2018.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aturan konsumsi makanan laut

Menurut penelitian, pasangan yang konsumsi makanan laut dua kali seminggu mengalami lonjakan dalam aktivitas seksual. Tak hanya salmon, pasangan juga bisa makan ikan-ikan laut lain, seperti tuna.

Pasangan sebenarnya 39 persen lebih banyak berhubungan seks setelah mereka konsumsi makanan laut. Hasil lainnya, 92 persen wanita yang konsumsi makanan laut lebih cepat hamil, dalam jangka waktu setahun.

"Hasil penelitian menunjukkan, suami-istri harus konsumsi lebih banyak makanan laut agar mereka merasakan manfaat kesuburan yang maksimal," kata peneliti Audrey Gaskins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.