Sukses

Selulit Sempat Dicela Mantan Kekasih, Scarlett Kini Punya Tubuh Aduhai

Seorang wanita asal Inggris ditertawakan mantan kekasih karena dirinya punya selulit di belakang tubuhnya. Ini yang membuatnya semangat untuk membentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Inggris Wanita asal Surrey, Inggris, didera rasa tidak percaya diri. Ini karena ulah mantan kekasihnya berkomentar sinis tentang selulit yang ada bagian belakang tubuh. Selulit itu memanjang dari bokong sampai kaki bagian belakang tubuh Scarlett Skinner (23).

Meski sempat tidak percaya diri, Scarlett Skinner memutuskan untuk mengubah hidupnya. Ia makin rajin ke gym demi membentuk tubuh dan menghilangkan selulit.

Kejadian bermula saat Scarlett pergi ke klub pada malam hari bersama mantan kekasih, sesuai dilansir LaDible, Senin (18/6/2018).

Waktu itu ia mengenakan rok pendek. Mantan kekasihnya justru menertawakan dirinya di depan seluruh pengunjung klub. Ia berkata, "Jangan pakai sesuatu yang pendek karena kamu punya selulit."

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah dan tidak percaya diri

Setelah ditertawakan mantan kekasih, Scarlett marah. Ia bahkan makan gorengan untuk sarapan sepanjang waktu serta konsumsi makanan cepat saji, keripik, permen, dan cokelat.

"Siapa pun yang memberi tahu seseorang kalau orang yang bersangkutan punya selulit seharusnya malu, tapi waktu itu yang mengatakannya adalah pria yang dekat denganku (mantan kekasih)," ujar wanita yang lulusan jurusan musik ini.

Ia mulai memperhatikan, setiap pakaian yang dikenakan harus berlengan panjang dan berleher tinggi. Pakaian itu longgar dengan celana panjang dan jaket yang besar juga.

"Aku tidak pernah merasa seksi atau menarik. Aku ingat selalu merasa tubuhku begitu gemuk," ujarnya.

Berat badannya makin bertambah. Scarlett lebih banyak menonton film sambil mengemil di rumah.

3 dari 3 halaman

Olahraga di gym

Lama-kelamaan, Scarlett ingin mengubah tubuhnya menjadi lebih sehat. Ia mengikuti olahraga di gym selama 12 minggu dalam kurun waktu Februari sampai Agustus 2017.

"Aku berada di bawah tekanan besar pada tahun ketiga saat duduk di universitas, tapi setelah nge-gym, aku merasakan kemajuan. Aku jadi bahagia. Aku pergi ke gym sekitar lima kali seminggu sekarang," Scarlett mengungkapkan.

Kini, tubuhnya sudah terbentuk sehat. Ia tidak terlihat gemuk dan selulit hilang. Scarlett pun sudah kembali percaya diri dalam penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selulit merupakan istilah yang digunakan untuk mengambarkan kondisi kulit yang memiliki lesung dan tampak bergumpal.

    Selulit

  • gym