Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mimpi Bercinta dengan Orang yang Dikenal, Apa Artinya?

Mari ungkap arti sesungguhnya mimpi bercinta dengan orang yang sudah kamu kenal.

Liputan6.com, Jakarta Ketika kehidupan dengan pasangan baik-baik saja, pernah tidak di suatu malam bermimpi bercinta dengan orang lain yang kamu kenal? Mungkin kamu pernah mimpi berhubungan intim dengan tetangga, rekan kerja, atau teman.

Tak semua orang mau mengungkapkan mimpi bercinta dengan orang lain tersebut ke pasangan. Penelitian yang dilakukan profesor di bidang psikologi dari University of New Brunswick, Kanada, Sandra Byers, menunjukkan tak semua pasangan berani menceritakan mimpi seks. Apalagi ini mimpi melakukan berhubungan intim dengan orang lain yang dikenal.

Lalu, apa arti mimpi bercinta dengan orang lain yang dikenal? Seperti dilansir dari Woman's Day, ini arti mimpi bercinta dengan orang lain yang dikenal.

1. Punya perasaan tertentu

Kemungkinan kamu punya fantasi seksual sebelumnya dengan orang tersebut atau punya perasaan terpendam padanya sehingga orang tersebut muncul dalam mimpi dan berhubungan seksual denganmu.

2. Dia ternyata teman dekat atau sahabat

Perlu diperhatikan juga detailnya. Sejak kapan kamu bermimpi berhubungan intim dengan orang tersebut? Dan seberapa sering mimpi itu muncul? Bila jawabannya cukup sering, maka kamu harus menyadari bahwa ia termasuk orang yang sangat penting dan cukup dekat dengan kamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kehidupan seksual dengan suami membosankan

 

Kemungkinan kehidupan seksualmu dengan suami sedang membosankan dan kamu butuh sesuatu yang baru dan menggairahkan. Orang asing ini bisa berarti perubahan dalam hidupmu. Ini adalah tanda kesempatan baru yang lebih menantang yang akan datang dalam hidupmu.

Itu dia arti mimpi berhubungan seks dengan orang yang kita kenal. Mimpi memang hanya bunga tidur, tapi muncul dari dalam alam bawah sadar sehingga sebenarnya alasannya berasal dari diri sendiri. Semoga bisa menjawab kebingungan kamu selama ini tentang mimpi bercinta dengan orang lain ya.

 

 

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.