Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Masturbasi Sebelum Bertanding, Kunci Raih Kemenangan di Piala Dunia?

Terapis seks yang juga istri kiper tim nasional Portugal mengatakan kalau masturbasi kunci meraih gelar juara piala dunia.

Liputan6.com, Jakarta Terapis seks yang juga istri kiper kesebelasan nasional Portugal Rui Patricio, Vera Ribeiro mengatakan manfaat hebat masturbasi sebelum bertanding. Seks solo, kata Ribeiro, bisa membantu meraih gelar juara dunia.

Psikolog yang ahli dalam urusan seks ini mengatakan, para pemain yang memanjakan diri dengan masturbasi akan lebih rileks dan stres jauh lebih berkurang daripada yang tidak melakukannya seperti mengutip laman The Sun, Jumat (15/6/2018).

Memang, masturbasi sebelum bertanding bagi sebagian atlet pria adalah hal biasa. Namun, ada juga yang meyakini melakukan ini sebelum kick-off menurunkan performanya ketika bermain di lapangan.

Namun, dalam bukunya Manuel of Seduction, Ribeiro menegaskan bahwa masturbasi adalah hal bermanfaat sebelum bertanding. Masturbasi adalah penghilang stres yang tidak ternilai.

Ia pun menyarankan hal ini pada kesebelasan sang suami yang juga diisi bintang dunia, Cristiano Ronaldo tersebut.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak masalah masturbasi

Ribeiro juga pernah mengatakan dalam sebuah program televisi di Portugal, "Para pemain sepakbola seharusnya tidak menjauhkan dari berhubungan seks sebelum pertandingan, tapi biasanya saat sedang bertanding mereka jauh dari keluarga."

Berhuhung jauh dari pasangan, itu alasan Ribeiro menyarankan untuk masturbasi saja.

Mengutip dari Sputniknews, sebelumnya dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar pernah mengatakan kehidupan seks para pemainnya akan diawasi selama piala dunia.

Namun, Lasmar tidak mempermasalahkan para pemainnya untuk melakukan masturbasi.

"Seks adalah sesuatu yang alami, tim kami terdiri dari pemain muda dengan kesehatan yang prima, dan sangat alami menggunakan kesempatan yang mereka miliki untuk mengurangi tekanan dan bersantai. Ini tidak masalah sama sekali," jelas Lasmar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.