Sukses

Harap Sabar, 4 Zodiak Ini Butuh Waktu Lama untuk Jatuh Cinta

Jika gebetan kamu masuk dalam empat zodiak berikut, harap sabar karena mereka butuh waktu lama untuk jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang mudah membuka hati untuk orang baru. Namun, sebagian lainnya butuh waktu lama membuka hati dan menyadari ia jatuh cinta terhadap orang lain.

Bagi orang yang butuh waktu lama untuk jatuh cinta karena ingin melindungi diri dari sakit hati. Sehingga sosok ini perlu memastikan perasaannya kepada orang tersebut. Jika memang dia sudah cinta, akan siap untuk memperjuangkannya.

Nah, bagi Anda yang sedang menyukai seseorang, coba cek zodiaknya. Jika masuk dalam empat zodiak yang butuh waktu lama untuk jatuh cinta, harap sabar. Berikut empat zodiak yang butuh waktu lama untuk mencintai seseorang mengutip Elite Daily, Kamis (13/6/2018).

1. Taurus: Ingin memastikan orang tersebut terbaik untuknya

Orang berzodiak Taurus lebih suka perubahan yang terjadi secara perlahan-lahan daripada sesuatu yang mengejutkan. Termasuk saat jatuh cinta. Bagi Taurus, harus memastikan orang yang disukai benar-benar terbaik untuknya. Jika hidup selama ini sudah berjalan baik, ia tak akan mengambil risiko dengan perasaan mereka.

2. Virgo: Berhati-hati jangan sampai cinta mengambil alih kehidupan mereka

Virgo dikenal kerap menyangkal perasaan mereka hingga akhirnya sampai di suatu titik baru mau mengakui. Hal ini terjadi karena mereka ingin terlihat baik-baik saja, sehingga akan menyimpan emosinya, termasuk saat jatuh cinta.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio: Ingin kenal mendalam sebelum buka hati

Sosok Scorpio itu penuh perhitungan, sebelum membuka hati ia harus yakin orang tersebut bisa dipercaya. Orang yang jatuh cinta kepadanya pun harus sepenuhnya menunjukkan rasa cinta. Jika setengah-setengah, jangan harap Scorpio menerima orang tersebut jadi pasangannya.Namun, bila seseorang menunjukkan rasa cinta yang murni, nyata, dan tidak terburu-buru, Scorpio mau membuka hatinya.

4. Aquarius: Butuh waktu untuk merelakan kebebasan terenggut

Jujur saja, memiliki pasangan itu berarti merelakan kebebasan terenggut. Sementara, Aquarius mencintai kebebasan dan suka petualangan. Jadi, ketika mereka mau membuka peraasaan untuk seseorang, berarti ia harus mengorbankan kebebasannya.Bagi Aquarius, butuh waktu untuk merasa nyaman dengan seseorang. Jadi, bagi Anda yang sedang mendekati Aquarius, harap bersabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.