Sukses

Manisnya Dwayne "The Rock" Johnson Suapi Istri yang Sedang Menyusui

Walaupun gahar, namun unggahan ini menunjukkan bahwa Dwayne "The Rock" Johnson merupakan pria yang sayang keluarga

Liputan6.com, Jakarta Sekalipun punya badan gahar dan bertato, aktor Dwayne "The Rock" Johnson ternyata sangat manis dan perhatian pada keluarganya. Tidak hanya pada buah hatinya yang baru lahir, Tiana namun juga pasangannya, Lauren Hashian.

Dalam unggahan Instagramnya pada Senin waktu setempat. The Rock terlihat menyuapi Lauren yang sedang menyusui putri mereka.

Mantan pegulat WWE itu menulis yang jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia seperti ini: "Saya akan menangani pekerjaan ini. Tangan mama penuh ketika menyusui bayi Tia. Jadi saya menyuapi mama untuk makan malamnya," tulis bintang franchise The Fast and Furious itu.

"Begitu besar rasa hormat padanya dan semua ibu di luar sana yang menangani dan menjalankan berbagai hal. Baru saja mendarat dan baik untuk membuat semua gadisku merasa tenang. Sekarang, aku harus memuaskan nafsu makanku. Iron Paradise, aku datang," tambah The Rock.

Mengutip Women's Health pada Rabu (13/6/2018), Iron Paradise adalah sebutan sang aktor untuk gym-nya. Tempat itu memiliki 40 ribu pon peralatan latihan yang terbuat dari besi dan baja.

Lauren sendiri melahirkan putri ketiga The Rock pada hari yang sama dengan Kate Middleton, yaitu pada Senin, 23 April 2018.

Unggahan ini tentunya mendapat komentar positif dari warganet. Seperti akun @tajudainkhan yang mengomentari: "Manis."

Selain itu, akun @loran.f mengatakan: "Suami yang baik."

Akun @heymshyde bahkan menulis bahwa ketiga putrinya akan suka menonton film yang diisi oleh The Rock, Moana.

"Master Wayfinder !! Kamu manusia yang sangat baik. Baru saja selesai menonton Moana. Secara resmi ada di 3 filmmu yang teratas menurutku. !! Putri-putrimu pasti suka menontonnya berulang-ulang (seperti diri saya yang sudah berusia 31 tahun) #disneykid Terberkatilah Rock !!"

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama dengan Kate Middleton

Sebelum Tiana, The Rock telah memiliki anak perempuan berumur 16 tahun yaitu Simone. Putri remajanya tersebut merupakan anak dari hubungannya dengan mantan istri, Dany Garcia.

Selain itu, hubungannya dengan Lauren telah membuahkan seorang putri yang saat ini berumur dua tahun yaitu Jasmine.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.