Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cek Kepribadian Suami dari Kondom Favorit

Dan tahukah kamu jika kondom bisa digunakan untuk menebak karakter atau kepribadian suami?

Liputan6.com, Jakarta Dulu, kondom hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi. Tapi, kini kondom tak hanya sebagai pelindung, melainkan juga alat pendukung agar pengalaman bercinta semakin menyenangkan.

Kemajuan teknologi memungkinkan kondom memiliki berbagai rasa serta fitur yang mampu membuat sesi bercinta semakin berkesan. Dan tahukah kamu jika kondom bisa digunakan untuk menebak karakter atau kepribadian suami? Caranya, dengan melihat jenis kondom favoritnya. Simak penjelasannya.

Ultra Thin: The Naturalist

Penggemar kondom Ultra Thin merupakan orang yang natural oriented, sangat menyukai aktivitas outdoor seperti mendaki gunung, hiking, serta berbagai olahraga outdoor lainnya. Mereka adalah pribadi yang bersahaja, namun sangat terbuka, dan tidak suka dibatasi

Ultra Safe: The Controller

Ultra Safe merupakan kondom dengan extra lubricant, yang dapat memberikan kenyamanan lebih pada saat berhubungan. Penyuka Ultra Safe cenderung memiliki kontrol diri yang lebih baik, dan suka mengambil komando. Mereka memiliki tingkat security yang tinggi, kalkulatif dan tidak terlalu suka mengambil risiko. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Si Petualang

Extreme: The Adventurer

Penyuka kondom Extreme merupakan orang yang gemar berpetualang dan senang mengambil risiko. Layaknya semua all-in-one fitur yang terdapat dalam varian kondom Extreme, mereka sangat menyukai aktivitas yang dapat memacu adrenalin seperti extreme camping, bungee jumping, hingga berbagai hobi ekstrem lainnya.

Neon: The Flashy

Para penggemar kondom Neon atau glow in the dark umumnya merupakan attention seeker. Mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, selfcentered, dan berusaha membuat momen bercinta selalu fun dan playful.

Earthquake: The Reliable

Suami termasuk penikmat kondom bervibrator? Well, ia merupakan seorang pleasure seeker sejati dan orang yang menghargai adanya proses. Selain itu, sifat yang selalu mengedepankan kepentingan orang lain membuatnya menjadi pribadi yang dapat diandalkan.

Nah Ladies, suamimu termasuk yang mana sih?

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.