Sukses

Ini Pola Makan Ayu Ting Ting, Jauh dari Kata Mewah

Artis sekaliber Ayu Ting Ting memiliki pola makan yang tidak terlalu mewah. Dia hanya menyantap nasi putih, telur ceplok, dan kecap.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tidak malu mengakui bahwa pola makannya jauh dari kata mewah. Cukup nasi putih, telur ceplok, dan kecap, pelantun Sik Asik ini sudah merasa bahagia.

"Habis, enak, sih. Bagaimana dong?," kata Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Health Liputan6.com baru-baru ini.

Selain itu, Ayu Ting Ting mengaku menyukai segala jenis santapan berbahan dasar daging. Baik daging merah maupun daging putih, seperti bebek dan soto betawi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Kena Kolesterol Tinggi

Akan tetapi, semenjak didiagnosis kolesterol tinggi yang mencapai 351 mg/dL, Ayu Ting Ting mulai membatasi makanan-makanan tersebut, dan kembali ke pola makan semula.

"Dari dulu memang suka, bukan karena ketahuan kolesterol tinggi. Beberapa kali sering saya upload di media sosial sedang makan itu, karena memang suka banget," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Engga Boleh Lagi Makan Daging

Sekarang, kalau Ayu Ting Ting ketahuan terlalu banyak makan daging, sang ibu, Umi Kalsum, akan menegurnya untuk jangan banyak-banyak.

Sementara untuk telur ceploknya sendiri, Ayu Ting Ting mengaku bagian kuningnya harus matang sempurna. Bukan takut atau bagaimana, tapi kalau setengah matang, Ayu merasa eneg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.