Sukses

Kehidupan Seks Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Menakjubkan

Astrolog asal New York, Linda Joyce, mengungkapkan prediksi kehidupan seks Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sebulan usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tapi tetap saja apapun hal terkait mereka sering dicari tahu. Salah satunya, mengenai kehidupan seks pasangan beda usia ini.

Menurut astrolog asal New York, Linda Joyce, setiap kali tampil di depan umum Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu memancarkan kebahagiaan dari dalam. Jadi, tidak mengherankan Joyce makin yakin mereka memang ditakdirkan bersama.

Mengenai kehidupan seks, Joyce mengacu pada tanggal lahir Meghan, 4 Agustus 1981. Ini berarti dia berzodiak Leo. Sementara Pangeran Harry berzodiak Virgo. Berdasarkan perhitungan Joyce, kehidupan seks mereka sederhana tapi menakjubkan.

"Mereka sangat baik untuk memperlihatkan kekuatan (cinta) mereka ke dunia, tapi pintar juga menyembunyikan hal lain yang tak perlu diketahui publik," kata Joyce mengutip laman Express, Jumat (8/9/2018).

Selain itu, Joyce juga melihat planet yang menaungi pasangan tersebut sangat selaras. Sehingga dalam berkomunikasi, mereka bisa saling terbuka dan jujur.

"Hal ini bisa membuat mereka memiliki koneksi langsung, hubungan cinta, dan perasaan dipahami," katanya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal anak

Ikatan cinta yang kuat serta komunikasi yang baik antara Harry dan Meghan merupakan kunci penting dalam pernikahan. Hal tersebut juga bisa menjadi dasar yang kokoh ketika mereka memiliki anak.

Joyce memprediksi tak butuh waktu lama mereka memiliki anak. Mungkin di akhir 2019.

Anak Meghan dan Harry bakal memiliki kepribadian yang baik dan senang melakukan aktivitas sosial kemanusiaan. "Meghan dan Harry bakal memiliki anak yang hebat yang mungkin bisa membuat perubahan yang lebih baik untuk dunia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.