Sukses

Pemilik 4 Zodiak Ini Hobi Gandeng Pasangan di Depan Umum

Orang-orang ini memang secara alamiah senang menggandeng tangan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang memang senang menunjukkan rasa sayang ke pasangan di depan umum. Salah satu bentuk rasa sayang diwujudkan dengan menggandeng tangan pasangan.

Orang-orang tersebut memang secara alami senang menggandeng tangan pasangan. Biasanya pemilik empat zodiak ini yang senang menggandeng tangan pasangan seperti mengutip Elite Daily, Jumat (8/6/2018).

Taurus (20 April-20 Mei)

Orang Taurus memang lekat dengan cinta dan kasih sayang. Sehingga tak heran bila mereka senang melakukan kontak fisik dengan pasangan, termasuk menggandeng pasangan.

Kontak fisik tersebut membuatnya merasa makin dipersatukan. Jika yang menggandeng adalah pasangan, Taurus akan merasa dirinya dicintai dan diinginkan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer tak pernah takut memperlihatkan keintiman pada orang yang disayang ketika di depan umum. Walau begitu, keintiman yang diperlihatkan tak akan berlebihan. Cukup dengan menggandeng tangan atau memberi perhatian kecil seperti merapikan rambut pasangan.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libra (23 Sep - 22 Okt)

Pemilik zodiak ini dikenal senang mengungkapkan rasa sayang di depan publik. Mereka selalu melihat celah kesempatan untuk menyentuh serta memberi perhatian pada orang yang disayang.

Bagi Libra, bergandengan tangan adalah cara elegan untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan.

Pisces (19 Feb-20 Mar)

Zodiak ini dikenal sebagai sosok romantis yang kerap memberikan perhatian-perhatian manis ke pasangan. Bunga atau cokelat itu hal biasa yang dilakukan Pisces ke pasangan. Jadi, tak heran juga ya bila mereka senang menggandeng pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.