Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Payudara Paling Menarik di Mata Pria itu Seperti Apa?

Pandangan pria tak seperti anggapan kaum wanita dalam melihat payudara.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah wanita menggunakan berbagai cara demi memperindah payudaranya. Tak peduli biayanya, wanita rela menjalani operasi plastik untuk memperbesar payudara. Ini semua karena mereka menganggap pria menyukai payudara besar. Tapi, apa itu benar?

Sayangnya, pandangan pria tak seperti anggapan kaum wanita dalam melihat payudara. Untuk membuktikannya, tim dari Prague’s Charles University melakukan penelitian terhadap ratusan pria yang memiliki latar belakang berbeda yakni Brasil, Kamerun, Republik Ceko, dan Namibia.

Sebanyak 267 pria dipilih untuk ikut penelitian. Mereka diminta menilai gambar berbagai jenis payudara berdasarkan daya tarik. Kemudian peneliti menyaring hasilnya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daya tarik bukan pada ukuran

Peneliti menemukan kualitas nomor satu dari daya tarik payudara versi pria itu bukan ukurannya, melainkan kekencangannya. Jadi, apa yang wanita pikir tentang payudara itu salah.

Memang, sejumlah pria ada yang tertarik dengan payudara ukuran besar, tapi tingkat kekencangannya yang paling tinggu nilainya.

Bagi sebagian pria, tampaknya kekencangan payudara itu sangat penting. Itulah yang membuat para ilmuwan menganggap bentuk lebih penting ketimbang ukuran seperti dilansir Hivisasa, Rabu (6/6/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.