Sukses

Kekonyolan di Bulan Ramadan yang Dirindukan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang mulai melebarkan sayap ke dunia seni peran, mengaku rindu banyak hal yang terjadi selama bulan Ramadan di masa kanak-kanak dulu

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku rindu dengan segala kegilaan di masa kanak-kanak yang sering dia lakukan di bulan Ramadan.

Pelantun Alamat Palsu yang mulai merambah dunia senia peran ini mengatakan, salah satu hal yang paling dirindukannya adalah bermain kembang api bersama teman-temannya.

"Pulang salat tarawih bukannya pulang dulu ke rumah untuk naruh mukena, saya malah ngeloyor dulu sama yang lain buat nyari kembang api dan main sampai malam," kata Ayu Ting Ting saat mempromosikan film terbarunya Dimsum Martabak di Redaksi Liputan6.com, Gedung KMK ONLINE, Jalan RP Soeroso, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 5 Juni 2018.

Ingin rasanya Ayu mengulang masa kecilnya itu. Namun, dia sendiri menyadari bahwa untuk berkumpul bersama keluarga saja tidak bisa lantaran jadwal syuting yang begitu padat, apalagi untuk melakukan kegilaan yang pernah dilakukan dulu.

"Saya kangen buka dan sahur sama keluarga, tapi sudah beberapa tahun ini, saya kerja," ujar Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngabuburit Ayu Ting Ting

Dulu, sebelum seterkenal sekarang, Ayu Ting Ting pasti ngabuburit bersama sang ayah, ibu, atau hanya berdua adiknya yang sekarang sudah beranjak dewasa.

Beberapa tahun ini, di saat Ayu mengisi program lawak di salah satu stasiun televisi. Ngabuburit pun dihabiskan di lokasi syuting bersama rekan sesama artis.

Simak video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.