Sukses

3 Bulan Usai Melahirkan, Kylie Jenner Pamer Perut Rata

Kylie Jenner kembali memperlihatkan perut rata. Padahal, dia baru tiga bulan lalu melahirkan Stormi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita butuh hitungan bulan atau tahun untuk punya perut rata usai melahirkan. Namun, itu tidak berlaku bagi Kylie Jenner. Ibu dari Stormi ini beberapa hari lalu kembali memamerkan perut ratanya di media sosial.

Menggunakan crop tank top warna hitam, Kylie Jenner selfie di depan cermin. Pada bayangan di cermin, perut rata Kylie Jenner nyata terlihat.

Tak cuma perut rata, lekukan tubuh di area tersebut juga terlihat jelas. Mungkin tak ada yang menyangka wanita ini baru melahirkan Februari lalu.

 

Bukan kali ini saja Kylie memamerkan perut rata usai melahirkan. Pada Maret lalu alias sebulan usai melahirkan, Kylie juga melakukan selfie di depan cermin.

Menggunakan celana hitam ketat, jumper hitam yang dipakainya diangkat sehingga terlihat perutnya. Ya, perutnya sudah rata dalam video yang ia unggah di Snapchat itu.

Sayangnya, tidak semua ibu bisa seperti Kylie Jenner yang dalam waktu cepat punya perut rata.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisakah langsung punya perut rata setelah melahirkan?

Menurut pelatih dan juru bicara American Acedemy of Nutriition and Dietetics, Allisa Rumsey, tidak semua ibu dapat dengan mudah kembali mendapatkan perut rata seperti sebelum melahirkan.

Gen dan tingkat kebugaran sebelum kehamilan punya peran. Hanya sedikit wanita bisa mendapatkan perut rata kembali. Namun, sebagian besar perlu waktu atau bisa jadi hal itu tidak akan terjadi.

"Butuh waktu sembilan bulan bagi bayi untuk hidup di perut. Untuk mengembalikannya lagi pun sangat masuk akal jika membutuhkan waktu lama agar perut kembali seperti sebelum melahirkan," terangnya seperti dilansir Women's Health.

Namun, bagi para ibu yang baru melahirkan tak perlu takut akan hal ini, asalkan menjaga gaya hidup sehat dengan memilih makanan sehat serta berolahraga setelah masa nifas bisa membuat tubuh sedikit terbentuk. Dan yang pasti Anda jadi lebih sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.