Sukses

Punya Kulit Berminyak, Komedo Harus Rajin Dibersihkan

Bagi Anda yang punya kulit berminyak, komedo harus rajin dibersihkan demi membuat kulit wajah tetap bersih dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Komedo termasuk permasalahan wajah yang sering dialami seseorang. Keluhan komedo ini khususnya terjadi pada wajah dengan kulit berminyak.

Kulit berminyak dapat menyebabkan timbulnya komedo. Kondisi terjadi saat pori-pori kulit wajah tersumbat oleh minyak, bakteri hingga sel kulit yang mati.

Demi merawat wajah dengan kulit berminyak tetap bersih dan terjaga sehat, Founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) Olivia Ong membeberkan caranya.

"Caranya dengan membersihkan wajah dari komedo. Perawatan yang bisa dilakukan dengan peeling komedo. Pori-pori wajah yang tersumbat dibersihkan dan diangkat. Wajah jadi kelihatan bersih," Olivie menjelaskan dalam sesi diskusi "Beautiful and Successful" di Jakarta Aesthetic Clinic, Jakarta, ditulis Jumat (25/5/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan cairan natural racikan

Perawatan peeling komedo di klinik estetik Olivia ternyata menggunakan cairan peeling natural racikan para dokter ahli. Dari laman Jakarta Aesthetic Clinic, cairan itu secara ajaib dapat mengeringkan jerawat, melunakkan, dan mengencerkan komedo.

Komedo pun dapat dibersihkan hanya dengan memijat lembut kulit wajah. Setelah melakukan perawatan peeling komedo, pasien akan mendapatkan wajah segar, ringan, dan bercahaya.

Tak hanya komedo saja yang bisa dibersihkan, jerawat di wajah juga akan hilang. Selama menjalani perawatan peeling komedo, pasien punya jadwal perawatan teratur agar hasil yang diperoleh maksimal.

"Untuk peeling komedo, pasien bisa datang dua minggu sekali. Bisa juga kok datang sebulan sekali," Olivia melanjutkan kepada Health Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.