Sukses

Kulit Kendur Akibat Penuaan, Perawatan Ultherapy Bisa Jadi Solusi

Wanita tak perlu cemas, kulit kendur akibat penuaan kini bisa ditangani dengan perawatan tanpa bedah bernama ultherapy.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kulit kendur menjadi salah satu permasalahan yang utama. Bagi wanita, kulit kendur dapat mengurangi kepercayaan diri.

Tanda-tanda kulit kendur bisa juga terjadi pada wanita di bawah 40 tahun. Elastisitas kulit semakin berkurang karena dipengaruhi hormon estrogen-- hormon yang berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan organ seksual wanita. Hormon estrogen mulai menurun.

Dalam sesi diskusi "Beautiful and Successfull", Founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) Olivia Ong mengatakan, ada perawatan khusus yang bisa mengembalikan kulit kendur akibat penuaan.

"Perawatan ultherapy namanya. Melalui perawatan ini, kulit pasien yang kendur dapat kencang kembali. Tenang saja, sekarang teknologinya sudah canggih. Ultherapy itu prosedur pengencangan kulit tanpa bedah," kata Olivia di di Jakarta Aesthetic Clinic, Jakarta, ditulis Jumat (25/5/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Favorit para wanita

Olivia, yang juga sebagai ahli estetik dan anti-penuaan mengungkapkan, ultherapy termasuk perawatan kulit favorit para wanita. Di klinik estetika Olivia, pasien lebih didominasi wanita. Klinik juga terbuka dengan pasien pria.

"Kontur wajah pasien jadi lebih cantik dan menarik setelah menjalani perawatan ini," Olivia menambahkan.

Ultherapy menggunakan metode ultrasound untuk penyembuhan alami tubuh. Prosedur ini mengangkat dan mengencangkan kulit yang kendur.

Perawatan ultherapy juga bisa dikombinasikan dengan botox. Botox menangani kerutan oada kulit.

"Adanya kombinasi perawatan membuat kulit tampak lebih kencang. Ya, tapi kombinasi hanya bila diperlukan saja (tergantung dari kebutuhan pasien)," lanjut Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.