Sukses

Pria yang Punya Dagu Berlipat, Tanda Figur Kurang Kuat

Pria bisa memerhatikan penampilan wajahnya, terutama bila punya dagu berlipat bisa menjadi tanda figur pria kurang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita punya proporsi (bentuk) wajah berbeda. Salah satu yang terlihat yakni bentuk alis. Alis wanita lebih melengkung, sedangkan alis pria cenderung rata.

Namun, pada wajah pria area rahang dan dagu juga menjadi fokus utama. Apalagi bila pria sampai punya dagu berlipat (double chin).

"Pria itu jangan sampai punya double chin. Kalau ada double chin menunjukkan, dia kurang sehat. Ya, dia juga kurang bisa menjaga aktivitas fisik--olahraga kurang teratur," kata Olivia Ong, Founder Jakarta Aesthetic Clinic dalam sesi diskusi "Beautiful and Successfull" di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), Jakarta, ditulis Jumat (25/5/2018).

Selain itu, dagu berlipat pada pria juga menampakkan, figur pria yang kurang kuat (strong), karena dia dianggap tidak merawat kesehatannya dengan baik.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kencangkan kulit

Untuk menghilangkan dagu berlipat, para pria bisa menjalani perawatan coolsculpting. Perawatan ini bertujuan menghilangkan lemak di hampir seluruh bagian tubuh. Timbunan lemak di lehar, yang membuat dagu berlipat bisa dihilangkan.

Dalam melakukan perawatan pun harus disesuaikan dengan bentuk dan penampilan wajah masing-masing individu.

"Iya, harus disesuaikan dengan bentuk wajahnya. Kami di sini memperbaiki penampilan pasien, tanpa mengubah wajah pasien. Penampilan wajah pasien akan lebih baik daripada sebelumnya," Olivia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.