Pria yang Punya Dagu Berlipat, Tanda Figur Kurang Kuat

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 25 Mei 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 25 Mei 2018, 11:30 WIB
Pria bercukur
Perbesar
Pria yang punya dagu berlipat, tanda figur kurang kuat. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita punya proporsi (bentuk) wajah berbeda. Salah satu yang terlihat yakni bentuk alis. Alis wanita lebih melengkung, sedangkan alis pria cenderung rata.

Namun, pada wajah pria area rahang dan dagu juga menjadi fokus utama. Apalagi bila pria sampai punya dagu berlipat (double chin).

"Pria itu jangan sampai punya double chin. Kalau ada double chin menunjukkan, dia kurang sehat. Ya, dia juga kurang bisa menjaga aktivitas fisik--olahraga kurang teratur," kata Olivia Ong, Founder Jakarta Aesthetic Clinic dalam sesi diskusi "Beautiful and Successfull" di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), Jakarta, ditulis Jumat (25/5/2018).

Selain itu, dagu berlipat pada pria juga menampakkan, figur pria yang kurang kuat (strong), karena dia dianggap tidak merawat kesehatannya dengan baik.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kencangkan kulit

Seks pria
Perbesar
Hilangkan dagu berlipat dengan perawatan ultherapy.

Untuk menghilangkan dagu berlipat, para pria bisa menjalani perawatan coolsculpting. Perawatan ini bertujuan menghilangkan lemak di hampir seluruh bagian tubuh. Timbunan lemak di lehar, yang membuat dagu berlipat bisa dihilangkan.

Dalam melakukan perawatan pun harus disesuaikan dengan bentuk dan penampilan wajah masing-masing individu.

"Iya, harus disesuaikan dengan bentuk wajahnya. Kami di sini memperbaiki penampilan pasien, tanpa mengubah wajah pasien. Penampilan wajah pasien akan lebih baik daripada sebelumnya," Olivia menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓