Sukses

Tarot Hari Ini: Hidup Harus Seimbang

Cari tahu peruntunganmu dalam hal asmara, kehidupan, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Jumat, 25 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta Cari tahu peruntunganmu dalam hal asmara, kehidupan, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Jumat, 25 Mei 2018.

Pohon

Pohon dalam Gilded Riverie Lenormand melambangkan keseimbangan. Semua aspek dalam hidup kita saling berkaitan. Harmonisasi atau keseimbangan sangat penting supaya energi positif tetap terjaga dan memberikan dampak yang baik untuk semua makhluk.

Cinta

Single: menjadi single untuk sementara waktu bukanlah aib. Beri jeda sejenak untuk menata diri. Membuang segala yang buruk dari masa lalu dan mengumpulkan banyak energi positif sehingga aura semakin cerah bersinar.

Couple: berpasangan hendaknya bisa saling melengkapi. Letakkan ego. Beri perhatian kepada pasangan. Dia memang tidak sempurna, namun mungkin yang terbaik untuk kita.

Keuangan

Seimbangkan neraca keuangan. Pilah mana kebutuhan dan keinginan. Kencangkan ikat pinggang.

Kesehatan

Hidup harus seimbang. Termasuk istirahat, pola makan, olahraga, dan pengelolaan stress. Takaran tiap orang bisa saja berbeda. Berikan porsi yang tepat untuk tubuh kita.

Keluarga

Satu keluarga ada tim yang harus solid. Orangtua hendaknya dapat menjadi contoh yang baik untuk anak-anak. Jangan pernah menunjukkan emosi-emosi negatif di depan anak. Tunjukkan dan berikan cinta yang besar kepada mereka.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.