Trik Hindari Tubuh Lemas Selama Berpuasa. Cari Tahu Yuk!

Oleh Cahyu pada 24 Mei 2018, 13:26 WIB
Ilustrasi makanan sehat

Liputan6.com, Jakarta Selama menjalani ibadah puasa, tubuh seseorang tidak akan memperoleh asupan makanan dan minuman lebih kurang 12 jam lamanya. Seseorang yang berpuasa pun harus memastikan daya tahan tubuhnya kuat agar tidak lemas saat berpuasa.

Guna menunjang daya tahan tubuh yang kuat, sebaiknya setiap orang yang berpuasa mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi ketika berpuasa dan sahur. Hindari makanan yang terlalu berminyak, berlemak, asam, dan pedas.

Sebaiknya, perbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan, kurma, serta makanan yang mengandung karbohidrat dan protein. Pastikan konsumsi makanan tersebut saat dalam keadaan segar, terutama buah dan sayuran, agar kandungan gizi dan vitamin yang terkandung masih banyak.

Supaya buah dan sayuran terus terjaga kesegarannya, sebaiknya gunakan kulkas yang memiliki kompartemen terpisah antara buah dan sayuran, seperti Polytron Belleza 3. Terlebih lagi, kulkas ini memiliki fitur Shielded Moisture Compartment yang mampu menghalangi udara luar masuk ke tempat penyimpanan buah. Dengan begitu, kesegaran buah dapat terjaga hingga 14 hari.

Selain itu, kulkas Polytron Belleza 3 juga dilengkapi dengan Humidity Control Crisper. Fitur ini mampu mengatur kelembaban ruang crisper, sehingga sayur tetap segar dan tidak cepat mengering.

Kulkas Polytron Belleza 3
Kulkas Polytron Belleza 3.

Untuk masalah desain, keindahan kulkas Polytron Belleza 3 juga tak perlu diragukan. Memiliki aneka pilihan warna yang menawan, yaitu black mirror, dark grey, dark blue, dan dark brown. Belum lagi, pintunya yang terbuat dari bahan tempered glass, sehingga lebih kuat dan anti karat.

Yuk, segera gunakan kulkas Polytron Belleza 3 supaya buah dan sayur terus terjaga kesegarannya dan tubuhmu bugar selama berpuasa. Selamat berpuasa!

 

 

(Adv)