Sukses

Fotografer Kerajaan Berbagi Cerita Saat Memotret Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fotografer pernikahan kerajaan mengungkapkan pengalaman menariknya saat memfoto Pangeran Harry dan Meghan Markle beserta seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Inggris Fotografer pernikahan kerajaan yang mengambil foto Duke dan Duchess of Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle) yakin, pengantin wanita akan memberikan angin segar baru terhadap keragaman di keluarga kerajaan Inggris. Ia membeberkan pengalaman saat mengambil foto Harry dan Meghan beserta seluruh anggota kerajaan.

"Aku pikir, Meghan bakal jadi embusan udara segar yang luar biasa bagi keluarga kerajaan Inggris," kata fotografer fashion dan selebriti, Alexi Lubomirski dikutip CNN, Kamis (24/5/2018).

Istana Kensington merilis tiga foto Lubomirski sebagai foto pernikahan resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Senin, 21 Mei 2018.

Sesi pengambilan foto dilakukan setelah Pangeran Harry menikahi Meghan Markle dalam upacara pernikahan mewah di Windsor Castle, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018. Pernikahan itu disaksikan jutaan orang yang menonton televisi langsung di seluruh dunia.

Lubomirski mengungkapkan, ia senang diminta untuk memotret Harry dan Meghan. Sebelumnya, Lubomirski mengambil foto pertunangan kedua pasangan tersebut di Frogmore House.

Pasangan yang baru menikah itu berfoto bersama dengan para bangsawan senior kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip serta 10 anak laki-laki dan pengiring penganti. Mereka berfoto di Green Drawing Room di Windsor Castle.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciptakan suasana kekeluargaan

Saat memfoto Pangeran Harry dan Meghan Markle beserta anggota keluarga kerajaan Inggris, Lubomirski menyuntikkan rasa informalitas ke dalam foto, tapi tetap bekerja dalam batas-batas tertentu.

"Ini adalah dokumen sejarah sekaligus dokumen keluarga kerajaan. Ada aspek garis keturunan di sini. Di dalam foto itu, kami ingin memberikan sedikit bumbu rasa, yakni kesan keaslian (originalitas), cinta, dan keluarga, " Lubomirski menambahkan.

Foto yang diambil akan terkesan sangat kekeluargaan layaknya foto keluarga. Lubomirski menjelaskan, bagaimana ia punya trik agar para pengiring pengantin dan anak-anak yang berusia di bawah 8 tahun tetap berpose alami dan bahagia.

Lubomirski menjanjikan akan memberi Smarties, semacam permen, sebelum anak-anak berfoto.

"Begitu perhatian mereka mulai berkurang, aku menggunakan trik pakai Smarties," ucap Lubomirski. "Aku bilang , 'Siapa yang suka Smarties?' Dan semua anak mengangkat tanga. Tiba-tiba mereka tersenyum lebar."

3 dari 3 halaman

Foto hitam putih

Dalam mengambil foto, Lubomirski meminta Pangeran Harry dan Meghan Markle mengambil satu foto lagi di tangga teras bagian timur kastil.

Ini dilakukan sesaat pengantin baru akan kembali ke resepsi pernikahan. Foto hitam putih kedua pasangan pun hasilnya menakjubkan.

"Saat di tangga kastil, latar belakangnya sungguh memesona. Matahari terbenam di belakang Windsor Castle. Ini yang ada di latar belakang foto. Cahaya matahari yang luar biasa. Kedua pasangan yang jatuh cinta itu saling tersenyum dalam pakaian pernikahan. Aku hanya perlu menekan tombol kamera," Lubomirski mengungkapkan.

Kesan intim dan penuh cinta terpancar dari ekspresi wajah kedua pasangan kerajaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.