Sukses

Tarot Hari Ini: Seimbangkan Antara Logika dan Emosi

Simak peruntunganmu dalam hal asmara, kehidupan, keuangan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini, Kamis, 24 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta Simak peruntunganmu dalam hal asmara, kehidupan, keuangan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini, Kamis, 24 Mei 2018.

Bulan

Kartu The Moon atau Bulan dalam Gilded Riverie Lenormand berarti adanya sisi emosional yang kuat. Hari ini kita disarankan untuk bisa menyeimbangkan antara logika dan emosi.

Jangan terpancing oleh situasi yang mengaduk-aduk perasaan kita, baik senang, sedih, kecewa, ataupun kebahagiaan yang meluap-luap. Semua harus mampu kita seimbangkan dengan nalar dan logika berpikir yang cerdas.

Cinta

Single: jangan terbawa perasaan. Belum tentu apa yang kamu rasakan itu benar-benar yang akan terjadi. Singkirkan kekhawatiranmu. Berpikirlah positif.

Couple: saling curiga kembali terjadi. Perbaiki komunikasi. Tidak bijak hanya bermain-main dengan dugaan tanpa mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

Keuangan

Kebutuhan masih cukup banyak. Bijaklah dalam mengatur keuangan.

Kesehatan

Olah stres dengan melakukan hobimu. Metabolisme tubuh mulai terganggu. Jangan terlalu bergantung pada obat. Karena kunci sehat yang utama adalah merasa bahagia.

Keluarga

Kelelahan dapat memicu konflik di dalam keluarga. Hati-hati. Harus bisa menahan emosi negatif.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini