Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selain Bibir, Ciuman di Bagian Ini Bikin Wanita Mengerang Senang

Liputan6.com, Jakarta Ciuman bibir bisa membakar gairah pasangan untuk berlanjut ke sesi bercinta. Tapi, rupanya wanita memiliki bagian tubuh favorit lain yang juga ingin dikecup selain bibir.

Berdasarkan sebuah interview, penulis buku The Art of Kissing, William Cane, mengungkapkan bahwa selain bibir, leher menjadi bagian favorit wanita untuk dicium. Sebanyak 96% wanita mengaku suka jika lehernya dicium. Berbeda dengan pria yang hanya sekitar 10% saja menyukai lehernya dicium.

Banyak wanita juga mengaku suka dicium di bagian telinga. Hal ini akan membuat mereka bergairah dan merasa lebih intim dan romantis. Berbeda dengan pria yang lebih suka ciuman bibir yang nakal, wanita lebih suka ciuman yang lembut dan berperasaan.

Bukan hanya itu, 53% wanita juga lebih suka dicium oleh pria yang bersih tanpa jenggot atau brewok. Clean-shaven man memberikan kesan bersih pada pria dan nyaman untuk dicium.

Sama halnya dengan kebersihan wajah, wanita juga suka pria yang menjaga kebersihan mulut. Tak peduli seberapa ganteng pria, tapi jika jorok, bau mulut atau tak menjaga kebersihan diri, tetap saja tak menarik untuk dicium.

Tuh ladies, bagaimana denganmu sendiri? Benarkah leher juga jadi bagian favoritmu untuk dicium? Stt..simpan jawabannya sendiri ya.

 

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.