Wanita dengan Ukuran Cup Bra Ini Paling Bahagia

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 22 Mei 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 20:13 WIB
Miliki Bra yang Tepat dan Nyaman dengan 5 Tips Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta Payudara wanita memiliki bentuk dan ukuran yang beragam. Itu sebabnya bra pun hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran cup, mulai dari AA hingga K dan seterusnya.

Terkait dengan ukuran cup bra, ada studi yang menunjukkan bahwa wanita yang memiliki ukuran cup bra tertentu lebih bahagia. Alasannya karena mereka merasa puas dengan payudara yang dimiliki dibandingkan dengan ukuran payudara lainnya.

Jadi, wanita dengan ukuran cup bra apakah yang disebut-sebut paling bahagia? Menurut studi, wanita dengan cup C-lah yang paling bahagia.

Survei yang diadakan di Inggris oleh Cosmetic Surgery Solicitors ini melibatkan 871 wanita. Para responden ditanyai mengenai apa perasaan mereka terkait bagian tubuh tersebut. Hasilnya, 39 persen wanita dengan cup C mengatakan menyukai payudara mereka.

Pada urutan berikutnya, 37 persen wanita dengan cup bra D atau DD menyatakan menyukai ukuran tersebut. Sementara 34 persen lainnya memiliki ukuran A atau AA.

29 persen wanita dengan ukuran cup E juga menyatakan menyukai payudara mereka. Sedangkan di urutan terakhir, ada 27 persen wanita dengan ukuran cup bra B.

Michael Saul dari Cosmetic Surgery Solicitors menyatakan senang mengetahui sebagian besar wanita Inggris memandang positif bagian tubuh mereka dan hanya 18 persen yang akan mempertimbangkan melakukan bedah kosmetik. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 of 2

Ukuran bra pengaruhi kehidupan

Mencoba bra (iStock)
Mencoba ukuran bra (iStockphoto)

Melansir laman New York Post, hasil survei ini juga mengungkap ukuran bra bisa memengaruhi kehidupan dan kepribadian wanita.

Salah seorang responden yang disembunyikan identitasnya menyatakan, "Aku harus belajar lebih sadar akan caraku berpakaian dan berperilaku, karena payudaraku besar. Secara otomatis aku dianggap tak sopan, hiperseksual, atau tak cerdas."

Responden tersebut merasa dia harus berusaha lebih keras agar dianggap serius.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait