Sukses

Ini Bukti Meghan Markle Sudah Jadi Bagian dari Keluarga Kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta Akun Twitter Kensington Palace sudah mengganti gambar profil (profile picture). Kini, ada Meghan Markle dalam foto profil akun Twitter resmi @KensingtonPalace setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry, Sabtu 19 Mei 2019 lalu.

Gambar profil Twitter akun tersebut menggunakan foto ketika Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, dan Kate Middleton tampil bersama di panggung sebuah acara awal tahun ini. Status Meghan di foto ini sudah sebagai tunangan Harry.

 

 

 

 

 Di foto ini, terlihat Kate tengah hamil besar. Saat itu Duchess of Cambridge ini tengah hamil Pangeran Louis.

Sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah, gambar profil @KensingtonRoyal ada tiga orang. Yakni Pangeran William, Kate Middleton, dan Harry.

Foto itu diambil ketika mereka bertiga hadir dalam acara amal untuk orang dengan gangguan jiwa, Heads Together di 2016.

Di acara tersebut, Harry blak-blakan menyesal tidak pernah membicarakan tentang kematian sang ibu mempengaruhi jiwanya.

"Tak masalah jika mengalami gangguan kejiwaan, selama kita mau terbuka. Itu bukan sebuah kelemahan. Yang bisa disebut lemah adalah jika seseorang punya masalah, namun tak mengakuinya, dan tidak berusaha memecahkannya," mengutip BBC.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.