Sukses

6 Tips Cantik di Pagi Hari Tanpa Makeup

Untuk bisa tampil cantik dan segar di pagi hari, wanita tidak selalu membutuhkan makeup, cukup dengan enam cara berikut.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua wanita suka atau bisa memakai makeup. Belum lagi, terkadang mereka juga tidak punya waktu untuk merias wajah di pagi hari. 

Untuk tampil cantik sebenarnya tak perlu merias wajah dengan lipstik, maskara eyeshadow atau item lainnya. Ya, seorang wanita dapat cantik secara alami bahkan tanpa makeup di wajah.

Dilansir dari Boldsky, Selasa (22/5/2018) berikut tips cantik di pagi hari untuk kamu yang tidak punya waktu.

Langkah 1: Eksfoliasi Bibir dengan Sikat Gigi

Langkah awal saat kamu bangun di pagi hari adalah menyikat gigi. Setelah itu lanjutkan dengan meng-eksfoliasi bibir menggunakan sikat gigi.

Gosok lembut bibir dengan sikat gigi guna memastikan semua kulit kering di bibir kamu benar-benar hilang.

Langkah 2: Eksfoliasi Kulit Menggunakan Scrub Lembut

Lagkah ini membuat kulit kamu terlihat fresh, alami, dan bersih. Sebab, pengelupasan kulit membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah dengan scrub lembut.

Pijat wajah dengan lembut atau kamu dapat menggunakan sikat wajah untuk melakukannya.

Langkah 3: Buat Kulit Terlihat Lebih Cerah

Ini adalah salah satu langkah paling penting. Kamu bisa menarik pipi dengan lembut untuk meningkatkan sirkulasi darah, sehingga membantu membuat kulit anda terlihat cerah dan segar.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah 4: Oleskan Pelembap

Penting bagi kamu untuk mengoleskan pelembap di wajah, menggunakan makeup atau tanpa makeup.

Lakukan dengan menekan lembut pada kulit sehingga terserap sepenuhnya pada kulit. Kamu juga bisa melembapkan bibir menggunakan lip balm.

Langkah 5: Poles Alis

Pastikan kamu merapikan alis sebelum keluar rumah. Setelah perawatan, sikat alis kamu ke atas agar terlihat lebih halus.

Langkah 6: Penjepit Bulu Mata

Penjepit bulu mata sangat berguna untuk tampilan lebih on fleek. Coba keritingkan bulu mata dengan penjepit dan kamu akan melihat perbedaannya. Keriting dua kali bulu mata untuk hasil memukau.

Penulis: Rizki Astuti.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.