Sukses

Pangeran Harry dan William Punya Selera Sama Pilih Istri

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, Pangeran Harry menyusul sang kakak, Pangeran William, untuk membina rumah tangga. Tepat pada Sabtu, 19 Mei 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle berjanji bakal saling mencintai dan setia saat kaya atau miskin, sedih atau bahagia hingga maut memisahkan.

Dalam menentukan teman hidup, Pangeran Harry dan William rupanya punya kesamaan. Putra Pangeran Charles dan Putri Diana ini sama-sama memilih wanita yang lebih tua untuk menjadi istrinya.

Pangeran Harry menikahi Meghan yang tiga tahun lebih tua. Meghan adalah aktris asal Amerika Serikat yang lahir pada 4 Agustus 1981. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Harry dan Meghan pertama kali bertemu lewat kencan buta yang disiapkan oleh teman dekat mereka di Juli 2016.

 

Saat itu, Harry tidak tahu bahwa Meghan lebih tua dan sudah menyandang status janda. Harry juga saat itu tidak pernah menonton serial Suits yang Meghan bintangi sejak 2011. Namun, hati kecil Harry sudah tahu bahwa wanita di hadapannya kali itu adalah calon pasangan hidupnya.

Tak lama sejak pertemuan pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalin asmara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah cinta Pangeran William

Perbedaan usia antara Pangeran William dan Kate Middleton tak jauh-jauh amat. Kate, si cantik berambut cokelat lahir pada 9 Januari 1982, sementara Pangeran William lahir lima bulan kemudian.

Pertemuan pertama Kate dan William terjadi beberapa tahun sebelum akhirnya mereka menikah pada 29 April 2011. Mereka bertemu saat sama-sama mengambil jurusan Sejarah Seni di Universitas Saint Andrews Skotlandia.

William sempat pindah jurusan, tapi tetap lengket. Hingga akhirnya mereka berpacara pada 2003. "Kate memiliki selera humor yang baik, itu amat penting bagi saya yang punya selera humor yang rendah," kata Pangeran William mengutip laman Telegraph.

Saat menjalin hubungan, pasangan ini sempat putus tapi rujuk kembali. Hingga akhirnya pasangan ini menikah dan dikarunia tiga anak yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini