Sukses

Apa yang Dilakukan Anak-Anak Pendamping Pengantin di Upacara Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle?

Berjalan menuju altar, Meghan Markle didampingi 10 orang pendamping cilik di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle memasuki Kapel St. George di Kastil Windsor didamping oleh para pengiring pengantin mini. Total, ada 10 anak yang mendampingi sang Duchess of Sussex ini menuju altar.

Dua di antaranya tentu saja keponakan Pangeran Harry, Pangeran George dan Putri Charlotte. Anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton ini terlihat menggemaskan dalam balutan busana versi mini dari yang dikenakan sang pengantin.

Anak-anak laki-laki mengenakan versi mini dari seragam Blues and Royals frockcoat, yang dibuat oleh penjahit Dege & Skinner di Savile Row. Sedangkan anak-anak perempuan mengenakan dress yang juga dirancang oleh Clare Waight Keller dari rumah mode Givenchy, yang juga merancang gaun pengantin Meghan Markle. 

 

 

Namun, setelah mengantar Meghan Markle ke altar, didampingi Pangeran Charles, kemana-mana para manusia mini ini pergi? Karena mereka tidak terlihat sepanjang prosesi acara yang disiarkan secara langsung tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyadari, prosesi pernikahan yang panjang tentu akan membuat anak-anak bosan. Inilah kenapa, Duke dan Duchess (yang baru diberi gelar pagi sebelum upacara pernikahan) memutuskan untuk menyewa children entertainer, alias penghibur anak-anak.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghibur Anak-Anak

Melansir Daily Mail, Senin (21/5/2018), disediakan ruang khusus bagi anak-anak, di samping tempat upacara pernikahan berlangsung.

Setelah upacara selesai, mereka kembali mengiringi Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar kapel. Hanya kali ini, Pangeran George dan Putri Charlotte tidak ikut.

Para calon penerus mahkota kerajaan Inggris itu bergabung dengan orangtua mereka. Untuk kemudian melambaikan tangan dari teras Kastil Windsor ketika om dan tantenya naik kereta kencana, siap berkeliling kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.