Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

14 Trik Foreplay Terbaru yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks (2)

Sebelum masuk sesi berhubungan seks yang panas, Anda bisa coba foreplay terbaru yang lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Dari berbagai penelitian, mayoritas wanita memang menginginkan lebih banyak foreplay. Foreplay bisa membuat wanita makin bergairah.

Namun, tak hanya wanita saja, pria pun ingin lebih lama melakukan foreplay. Hal ini berdasarkan studi dari Amerika Serikat baru-baru ini. Permasalahan kehidupan seks jadi lebih sedikit.

Menilik hasil studi tersebut, pakar seks Tracey Cox mengungkapkan, cara-cara baru melakukan foreplay yang lebih menyenangkan sekaligus kreatif.

8. Hanya satu yang tanggalkan pakaian

Agar foreplay terasa berbeda. Salah satu dari Anda dapat menanggalkan pakaian, sedangkan pasangannya tetap berpakaian. Ini skenario yang tidak biasa dan menarik, dilansir dari Mail Online (20/5/2018).

9. Jelajahi area tubuh baru

Anda perlu menjelajahi area tubuh yang baru--tidak hanya organ vital saja. Misal, sentuh perut, terutama dari pusar ke tulang kemaluan. Usap rambut si Dia dari atas ke bawah.

Usap lembut menggunakan ujung jari. Memainkan jari kaki dan berikan pijatan pada kaki saat foreplay menunjukkan, Anda menemukan anggota tubuh lain yang seksi.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangsang lebih dari satu area tubuh

10. Rangsang lebih dari satu area tubuh

Foreplay yang memuaskan dapat diperoleh dari rangsangan lebih dari satu area tubuh. Anda bisa merangsang payudara sambil mengusap leher.

Secara tidak langsung akan merangsang G-spot-nya.

11. Gunakan waktumu

Semakin lama foreplay, maka semakin baik orgasme. Gunakan waktu dengan baik untuk foreplay.

3 dari 3 halaman

Berikan seks oral

12. Berikan seks oral

Saat foreplay, Anda bisa juga memberikan seks oral. Setelah makin memanas, Anda berdua dapat beralih ke sesi bercinta selama beberapa menit.

13. Berkaca

Berkaca di depan cermin berukuran penuh dapat membangkitkan gairah.

14. Sentuh dari belakang

Anda bisa melakukan foreplay dengan posisi dari belakang. Peluk pasangan dari belakang. Sentuh leher dan jelajahi area tubuh pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.