Sukses

Cara Manis Pangeran Harry - Meghan Markle Kenang Putri Diana di Resepsi Pernikahan

Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan hal-hal kecil yang manis untuk mengenang mendiang Putri Diana di acara pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Kapel St George, Kastil Windsor. Setelah berkeliling Kota Windsor menyapa para penduduk dan turis yang datang, pengantin baru ini kemudian lanjut ke resepsi pernikahan mereka di Frogmore House.

Untuk resepsi pernikahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah berganti penampilan. Mereka tak lagi mengenakan baju pengantin dari upacara pernikahan.

Meghan Markle tampil memukai mengenakan gaun halter putih karya desainer Stella McCartney, putri musikus legendaris Paul McCartney dari The Beatles. Pangeran Harry tak kalah mengesankan dalam balutan tuksedo hitam.

Tak hanya itu, wanita yang kini memiliki gelar Duchess of Sussex ini juga mengenakan sesuatu yang lama, dipinjam, dan berwarna biru. Tiga hal yang biasanya harus dikenakan pengantin di hari pernikahan mereka.

Tiga syarat tadi diwakili oleh satu benda istimewa yang dikenakan Meghan Markle, cincin besar berwarna aquamarine (biru kehijauan). Tapi, cincin tadi bukan cincin cantik biasa.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cincin Putri Diana

Kengsington Palace mengonfirmasi pada Buzzfeed, dilansir Minggu (20/5/2018), cincin itu adalah milik mendiang Putri Diana, ibu Pangeran Harry.

Pangeran Harry, yang memang dikenal sangat dekat dengan ibunda, rupanya telah melakukan beberapa hal untuk mengenang sang Princess of Wales di hari pernikahannya.

 

Buket pernikahan yang dibawa oleh Meghan Markle terbuat dari rangkaian bunga Forget-Me-Nots, bunga kesukaan Lady Di. Bahkan, Pangeran Harry memetik sendiri bunga-bunga ini dari taman masa kecilnya di Istana Kensington.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.