Sukses

Reaksi Pangeran Harry Saat Melihat Meghan Markle Berjalan ke Altar

Pandangan Pangeran Harry tak lepas-lepas dari Meghan Markle yang tengah berjalan menujunya ke depan altar sesaat sebelum misa pemberkatan pernikahan di mulai.

Liputan6.com, Jakarta Arah pandangan Pangeran Harry tak lepas-lepas dari Meghan Markle yang tengah berjalan menujunya ke depan altar sesaat sebelum misa pemberkatan pernikahan di mulai.

Wajah tegang Pangeran Harry berubah lebih rileks ketika melihat Meghan yang berjalan menyusuri lorong Kapel St. George, Inggris. Mengenakan dress pernikahan warna putih, Meghan nampak memesona.

Sebelum menuju ke arah altar, Meghan Markle digandeng Pangeran Charles yang adalah ayah Pangeran Harry. Seharusnya, Meghan ditemani ayah kandungnya, Thomas Markle. Namun, kondisi kesehatan Thomas tidak memadai usai pemasangan ring jantung sehingga tak bisa menemani putri cantiknya.

Senyum tipis, sesekali senyum lebar menghiasi wajah Meghan ketika berjalan untuk menemui calonn suaminya. Sesekali aktris kelahiran 4 Agustus 1981 ini menyapa tamu yang datang. 

Ketika Meghan sudah sampai di depan altar, Pangeran Harry menyambutnya dengan senyum semringah. Tatapan mata Harry yang penuh cinta terlihat jelas kala melihat Meghan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tamu berbagai kalangan

Pemberkatan pernikahan Meghan-Harry berlangsung sejak pukul 12 siang waktu setempat atau pukul 18.00 Waktu Indonesia bagian Barat.

Tamu yang hadir dalam pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari berbagai kalangan. Terlihat Oprah Winfrey, David Beckham dan Victoria Beckham hingga George dan Amal Clooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.