Sukses

Alasan Pangeran Harry Undang 2 Mantan Pacar ke Royal Wedding

Dua mantan pacar Pangeran Harry datang ke pemberkatan pernikahannya dengan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Undangan pernikahan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle disambut baik oleh Chelsy Davy dan Cressida Bonas. Chelsy dan Cressida adalah mantan pacar Pangeran William yang kini sudah hadir di St George's Chapel, Inggris, tempat pernikahan Harry dan Markle digelar.

Chelsy datang mengenakan gaun warna biru dengan topi warna senada yang kontras dengan rambut pirangnya. Sementara, Cressida datang mengenakan gaun warna dominan merah muda.

Mengundang mantan pacar ke pernikahan tentu bukanlah hal buruk. Menurut salah satu teman Pangeran Harry, calon suami Meghan Markle itu masih berhubungan baik dengan kedua orang yang pernah menjadi teman dekatnya itu.

"Harry masih berteman baik dengan Chelsy dan Cressida, sehingga keduanya datang," kata teman Harry tersebut kepada Daily Mail, dilansir Sabtu (19/5/2018).

Selain itu, perjalanan cinta Harry dan dua mantannya itu juga sudah lama berakhir. "Harry memastikan bahwa tidak lagi ada perasaan pada mantannya. Dan, Meghan tidak keberatan," kata teman Harry yang tidak bisa disebutkan namanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Cinta Pangeran Harry Sebelum Bertemu Meghan

Kedekatan Harry dan Chelsy dimulai saat mereka bertemu di Cape Town, Afrika Selatan. Banyak yang mengira bahwa Chelsy adalah cinta pertama Harry.

Hubungan Chelsy dan Harry berjalan cukup lama, yakni dari 2004-2011. Namun selama hubungan itu berlangsung, keduanya acap kali putus-nyambung.

Mantan pacar Harry yang lain, yakni Cressida, juga datang. Aktris 28 tahun ini pernah berkencan dengan adik Pangeran William selama dua tahun. Hingga akhirnya pada April 2014 mereka berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.