Sukses

Sajian Makanan Lezat di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ada sajian makanan lezat yang dapat dinikmati seluruh tamu undangan di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Inggris Ada sajian menu makanan lezat yang akan dimakan tamu di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang hadir pada Sabtu, 19 Mei di Kastil Windsor, Inggris. Bila tamu yang hadir di pernikahan biasa mungkin bertanya soal makanan apa yang disajikan, "Apakah sapi, ayam atau ikan?" Berbeda dengan makanan di pernikahan pasangan kerajaan ini.

Para tamu akan disuguhi makan siang yang segar, sesuai musim, dan kue yang berasal dari tradisi kerajaan. Meski demikian, ada desas-desus tentang makanan yang disajikan dalam mangkuk serta truk es krim di resepsi makan malam kedua, yang diadakan di Frogmore House.

Menurut pihak Istana Buckingham, menu makanan pada resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di siang hari berupa makanan segar.

"Untungnya musim yang baru sudah tiba. Ini sangat sempurna dan menjadi fokus utama dalam sajian makanan pernikahan," kata kepala koki rumah tangga kerajaan Mark Flanagan, sesuai yang disampaikan Royal Household di Istana Buckingham.

Pangeran Harry dan Meghan Markle ikut terlibat dalam setiap detail menu makanan. Pada Maret 2018, kedua pasangan Kerajaan Inggris mencicipi hidangan menu pernikahan yang ada di dapur Kastil Windsor, dilansir dari CNBC, Sabtu (18/5/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan sesuai musim

Sebagian besar makanan lezat juga kaya dengan sayuran dan buah-buahan segar. Contohnya, asparagus dan elderflower yang sedang tumbuh subur sepanjang bulan Mei ini.

Foto-foto koki kerajaan Flanagan dan tim saat mempersiapkan menu makanan di dapur Kastil Windsor menampilkan, asparagus, artichoke, kacang polong, dan tomat segar.

3 dari 3 halaman

Makanan penutup

Sesuai adat dan tradisional kerajaan Inggris, pengantin kerajaan punya kue yang akan disajikan setelah mereka mengikat simpul.

Pangeran William dan Kate Middleton menyajikan, irisan kue buah sebagai makanan penutup. Ini seperti yang dilakukan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip serta Pangeran Charles dan Putri Diana saat menikah dulu.

Pilihan kue yang akan disajikan Pangeran Harry dan Meghan kabarnya akan dibuat dengan lemon Amalfi organik dan elderflower Inggris. Sebuah pilihan makanan penutup yang lebih modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.